Info main bola Arsenal Disarankan Ikut Bersaing Dengan Man United untuk Rekrut De Jong dari Barcelona

Info main bola Arsenal Disarankan Ikut Bersaing Dengan Man United untuk Rekrut De Jong dari Barcelona
Info main bola Arsenal Disarankan Ikut Bersaing Dengan Man United untuk Rekrut De Jong dari Barcelona

Info main bola – Eks penyerang Arsenal Kevin Campbell menyarankan pada The Gunners untuk bersaing dengan Manchester United dalam perburuan gelandang Barcelona, Frenkie De Jong.

Gelandang asal Belanda itu direkrut Barca pada tahun 2019 silam. De Jong sebenarnya digadang-gadang akan menjadi pilar Barcelona di era baru.

Akan tetapi kini masa depan De Jong disebut sedang abu-abu. Pasalnya Barcelona dikabarkan siap melepas pemain berusia 24 tahun tersebut.

agen bandar dominoqq

Penjualan De Jong diharap bisa membantu meringankan beban kesulitan finansial Barcelona. Penjualan pemain Timnas Belanda itu sendiri diharap bisa memberikan pemasukan yang signifikan.

Saran Campbell untuk Arsenal

Banyak klub yang kabarnya tertarik untuk memakai jasa Frenkie De Jong, termasuk Manchester United. Kevin Campbell lantas mendorong Arsenal untuk ikut mengejar tanda tangan De Jong.

Menurut Campbell, De Jong pantas bermain di skuat Arsenal. Sebab taktik Mikel Arteta cocok dengan gaya main gelandang serba bisa tersebut.

“Saya ingin De Jong, jika Anda tidak keberatan. Saya akan senang melihatnya di Arsenal,” katanya kepada Football Insider.

“Saya tidak bisa melihat mereka memindahkannya karena ia fenomenal bagi mereka, ia benar-benar fenomenal,” sambungnya.

“Ia adalah satu-satunya pemain yang [akan] benar-benar cocok dengan skuat Mikel Arteta. Ia akan cocok dengan mudah. Saya pikir ia akan brilian di samping Thomas Partey,” cetusnya.

Korbankan Aubameyang

Harga Frenkie De Jong jelas akan sangat mahal. Namun Kevin Campbell mengatakan hal itu bisa diakali dengan melakukan skema tukar tambah pemain.

Ia mengatakan ada pemain yang bisa dikorbankan Arsenal yakni Pierre-Emerick Aubameyang. Apalagi Barcelona butuh striker baru selepas pensiunnya Sergio Aguero.

“Apakah mereka ingin melakukan kesepakatan itu? Barca menginginkan striker lain sekarang [Sergio] Aguero telah pensiun. Ada ruang untuk Aubameyang,” cetusnya.

“Dengar, pada akhirnya, jika mereka ingin berbisnis dan [Pierre-Emerick] Aubameyang ingin pergi, lakukan bisnis. Buat ruang pada tagihan upah itu,” tegas Campbell.