info main bola Ben White: Arsenal Rindu Pierre-Emerick Aubameyang!

Ben White: Arsenal Rindu Pierre-Emerick Aubameyang!
info main bola

info main bola – Pierre-Emerick Aubameyang tidak terlihat dalam starting XI Arsenal dalam beberapa pertandingan terakhir. Kehadirannya sanga dirindukan, terutama oleh sang bek, Ben White.

Aubameyang diasingkan dari skuat the Gunners lantaran melanggar kesepakatan yang sudah dibuat dengan pihak klub ketika hendak menjemput ibunya di Prancis. Dengan tegas, Arteta langsung meminggirkan namanya dari skuat.

Bukan cuma itu, Arsenal juga mengonfirmasi bahwa status kapten Aubameyang telah dicopot. Arteta tidak memainkan sang penyerang dalam empat pertandingan terakhir dan the Gunners terlihat baik-baik saja tanpanya.

Keempat pertandingan tersebut berhasil disapu bersih dengan kemenangan. Bahkan rekornya terbilang apik, di mana Emile Smith Rowe dkk mampu menghasilkan 14 gol dan cuma kebobolan dua kali.

situs bandarqq

Aubameyang Dirindukan, Tapi…
Kalau sudah sebagus ini, lalu buat apa Aubameyang ada di skuat? Pernyataan tersebut banyak tercetus di benak publik dan menciptakan rumor bahwa Arsenal akan menjualnya pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Walau terlihat baik-baik saja, Arsenal ternyatan masih butuh kehadiran Aubameyang di lini depan. Setidaknya Ben White sampai sekarang masih menanti momen Arteta menarik keluar Aubameyang dari masa pengasingannya.

“Tentu saja rasanya mengecewakan buat Auba, tapi kami terus menunduk dan bekerja keras. Dia orang yang baik, kami semua merindukan dia, tapi beginilah adanya,” ujar White kepada talkSPORT.

Skuat Semakin Kompak
Pengasingan Aubameyang seperti menjadi berkah buat para pemain muda. Gabriel Martinelli sedang meledak dan Emile Smith Rowe belum bisa berhenti mencetak gol. White mengaku cukup senang dengan materi pemain yang ada sekarang.

“Kami memiliki tim yang muda, begitu banyak anggota skuat yang bisa bermain dan mereka yang telah bermain tampil apik,” tambah White.

“Aaron [Ramsdale], B [Bukayo Saka], Emile [Smith Rowe] – kami semakin dekat dan yang kami inginkan hanyalah menang, dan mencoba melakukan itu sebagai sebuah kebiasaan adalah hal penting.”

“Kami membangun jalan kami dengan pelan dan harapannya bisa ada di sana [kembali ke Eropa] musim ini, namun kami melewati setiap laga yang berdatangan, kami tidak berpikir terlalu jauh,” pungkasnya.