info main bola Pedas! Antonio Conte Sebut Rapat Premier League Soal Covid-19 Sia-sia

info main bola Pedas! Antonio Conte Sebut Rapat Premier League Soal Covid-19 Sia-sia
info main bola Pedas! Antonio Conte Sebut Rapat Premier League Soal Covid-19 Sia-sia

info main bola – 20 klub Premier League sempat mengadakan pertemuan untuk mendiskusikan nasib kompetisi di tengah melonjaknya kasus Covid-19. Keputusan yang didapatkan adalah kompetisi tetap dilanjutkan.

Klub-klub masih konsisten menjalankan protokol kesehatan meski angka kasus Covid-19 telah mengalami penurunan yang sangat drastis. Mereka tetap menganggap virus itu sebagai ancaman buat keselamatan dan harus dicegah penyebarannya.

Karena kedisiplinan itulah, klub bisa langsung mengetahui kalau ada pemain yang terjangkit Covid-19. Selama beberapa bulan terakhir, kasus Covid-19 di kalangan para pemain dan staf klub sangat minim.

Namun kehadiran varian omikron membuat kasus positif di dalam klub pada bulan Desember ini jadi meningkat. Covid-19 mendadak jadi wabah di beberapa klub sehingga beberapa pertandingan terpaksa ditunda.

situs bandarqq

Pertemuan yang Sia-sia
Penyelenggara Premier League kemudian menggelar diskusi dengan 20 klub untuk menentukan nasib kompetisi. Mulanya ada wacana penundaan selama beberapa pekan guna memutus rantai penyebaran virus.

Hasil diskusinya menetapkan bahwa kompetisi akan tetap dijalankan tanpa ada penundaan secara menyeluruh. Conte menanggapi negatif hasil tersebut.

“Beberapa pelatih mencoba berbicara, menanyakan solusinya tapi saya pikir semuanya telah diputuskan dan kemarin hanya ada dinding. Juga untuk alasan ini, saya lebih memilih tidak masuk ke dalam diskusi,” dikutip dari Goal International.

Ketika ditanya apakah rapat tersebut sia-sia, Conte menjawab: “Saya pikir iya. Karena seperti yang saya bilang sebelumnya, ketika ada dinding di hadapan anda, anda bisa bicara atau menanyakan apapun. Tapi semua keputusan telah diambil.”

 

Tiga Laga Ditunda Pekan Ini
Tottenham asuhan Conte merupakan salah satu klub yang merasakan dampak dari wadah penyebaran varian omikron di Inggris. Ada dua pertandingan yang hendak dilakoni dan harus ditunda dengan tujuan memutus rantai penyebaran.

Tottenham belum memberikan perkembangan terbaru soal kondisi skuat dan pemainnya. Namun laga boxing day kontra Crystal Palace dipastikan akan tetap digelar pada Minggu (25/12/2021) besok,

Sampai hari ini, ada total 13 pertandingan Premier League yang harus ditunda karena penyebaran varian omikron. Tiga laga di boxing day pun sudah pasti ditunda, yakni Liverpool vs Leeds United, Wolverhampton vs Watford, dan Burnley vs Everton.