Liga Spanyol: Real Madrid Bungkam Bilbao, Eden Hazard Bikin Carlo Ancelotti Semringah

Liga Spanyol: Real Madrid Bungkam Bilbao, Eden Hazard Bikin Carlo Ancelotti Semringah
Liga Spanyol: Real Madrid Bungkam Bilbao, Eden Hazard Bikin Carlo Ancelotti Semringah

 

infomainbola – Kemenangan Real Madrid atas Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga Spanyol, Kamis (23/12/2021) dini hari WIB, bukan satu-satunya yang membuat sang pelatih, Carlo Ancelotti, merasa gembira. Tapi, performa Eden Hazard yang menjadi starter dalam laga itu juga membuat pelatih asal Italia itu semringah.

Real Madrid berkunjung ke San Mames untuk menghadapi tuan rumah Athletic Bilbao dalam laga jornada 21 yang dipercepat karena kedua tim berpotensi berlaga di Piala Super Spanyol pada Januari nanti. Dalam laga tersebut, Los Blancos membawa pulang tiga poin berkat kemenangan 2-1.

Karim Benzema memborong dua gol Real Madrid dalam pertandingan tersebut. Los Blancos pun nyaman di puncak klasemen La Liga Spanyol dengan 46 poin, unggul delapan poin dari Sevilla yang berada di peringkat kedua.

Kemenangan tersebut tentu membuat pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, merasa gembira. Namun, lebih dari itu, pelatih asal Italia itu juga merasa gembira melihat performa Eden Hazard yang seakan kembali ke permainannya.

situs bandarqq

 

Performa Eden Hazard

Dalam pertandingan tersebut, Eden Hazard tampil sebagai starter dan bermain di posisi winger kanan Real Madrid. Carlo Ancelotti dibuat terkagum-kagumg dengan performa yang diperlihatkan pemain asal Belgia itu.

“Hazard merupakan pemain yang penting bagi tim,” tegas Ancelotti dalam situs resmi klub.

“Memang benar dalam level individu, dia bermain lebih baik dalam pertandingan ini. Pada suatu waktu saya sempat tidak yakin dengannya, terutama kaitan fisiknya. Namun, dia tampil bagus. Saya menggantinya di babak kedua,” lanjut sang pelatih.

 

Hazard Sudah Kembali

Eden Hazard mengalami hidup yang sulit sejak bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2019. Tak hanya kesulitan untuk bisa mengeluarkan performa terbaiknya, Hazard rentan mengalami cedera.

Namun, kini Carlo Ancelotti melihat Hazard sudah mulai kembali ke performa terbaiknya. Menurutnya, mantan bintang Chelsea itu sudah berusaha untuk bisa kembali ke performa terbaiknya.

“Dia bertarung, dia mencoba banyak hal. Hazard sudah kembali, ya. Dia sudah kembali,” tambah Ancelotti.

 

situs domino qq online