info main bola Pemain Terpapar Covid-19, Pertandingan Leicester City Vs Tottenham Hotspur Resmi Ditunda

info main bola Pemain Terpapar Covid-19, Pertandingan Leicester City Vs Tottenham Hotspur Resmi Ditunda
info main bola

info main bola – Pertandingan antara Leicester City vs Tottenham Hotspur resmi ditunda. Pertandingan di pekan ke-17 Liga Premier yang sebelumnya dijadwalkan pada Jumat (17/12/2021) dini hari WIB, atau Kamis waktu setempat, di King Power Stadium resmi ditunda akibat Covid-19 yang melanda kubu Tottenham.

“Leicester City dapat mengonfirmasi bahwa Dewan Liga Premier memutuskan untuk menunda pertandingan Kamis malam melawan Tottenham Hotspur,” bunyi pengumuman Leicester City FC di laman resminya, Rabu (16/12/2021).

agen dominoqq

“Keputusan diambil dengan bimbingan dari penasihat medis setelah Klub mengajukan kembali permohonan penundaan setelah konfirmasi pagi ini (Kamis) berdasarkan hasil tes positif untuk Covid-19 di tim utama. Akibatnya, Klub memiliki jumlah pemain Tim Utama yang tidak mencukupi untuk memenuhi pertandingan.”

Mengingat peningkatan hasil tes positif di antara personel tim utama, kegiatan di Seagrave sekarang akan ditutup selama 48 jam, guna memutus penyebaran dan membantu mengurangi risiko infeksi lebih lanjut.”

“Pemain dan staf tim Utama akan menjalani tes berikutnya pada hari Sabtu (18/12/2021).”

“Kami minta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada Tottenham Hotspur dan kedua kubu fans.”

Dalam pengumuman tersebut, tidak dijelaskan siapa dan berapa jumlah pemain yang dinyatakan terpapar Covid-19.

Beberapa waktu lalu, dikutip Sky Sports, delapan pemain dan lima anggota staf Tottenham Hotspur dinyatakan positif Covid-19.

Bagi Tottenham Hotspur, ini menjadi penundaan pertandingan yang ketiga kalinya secara beruntun.

Sebelumnya klub berjuluk The Lilywhites batal menghadapi Brighton di Liga Premier dan Rennes di Europa Conference League.

situs judi online