info main bola Liverpool Tim Agresif, tapi Juga Butuh Kesabaran

info main bola Liverpool Tim Agresif, tapi Juga Butuh Kesabaran
info main bola Liverpool Tim Agresif, tapi Juga Butuh Kesabaran

info main bola – Jurgen Klopp mengakui Liverpool terkadang membutuhkan kesabaran untuk memetik kemenangan dalam pertandingan. The Reds tidak selalu menghadapi pertandingan mudah.

Saat ini Liverpool sedang berada dalam momentum positif. Mereka ada di peringkat dua klasemen sementara Premier League dengan 37 poin dari 16 pertandingan.

Liverpool juga berhasil memastikan langkah ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka akan menghadapi Inter Milan dalam duel sengit fase gugur nanti.

agen dominoqq

Meski begitu, beberapa pekan terakhir The Reds perlu kerja keras ekstra. Mereka hanya menang 1-0 atas Wolves dan Aston Villa di Premier League

Butuh kesabaran
Kemenangan 1-0 atas Wolves baru diraih Liverpool lewat gol Divock Origi di injury time. Artinya, pertandingan nyaris berakhir imbang, tapi Liverpool terus berjuang dan mencoba mencetak gol. Kesabaran seperti inilah yang membuat mereka menang.

“Betul, kami membutuhkan itu, jenis kesabaran dalam sepak bola, itu jelas. Namun, perbedaan antara laga kontra Wolves dan Aston Villa dan laga-laga sebelumnya adalah kami tidak bisa memaksimalkan peluang,” kata Klopp di Liverpoolfc.com.

“Saya kira kita bisa sepakat bahwa kami bisa mencetak lebih banyak gol lawan Wolves dan Aston Villa. Ada banyak peluang yang tidak kami maksimalkan.”

 

Bertahan dan menyerang
Menurut Klopp, jika Liverpool ingin juara, mereka memang membutuhkan kesabaran semacam itu. Terkadang mereka harus bersabar dan terus menyerang, terkadang harus bersabar dan mencoba bertahan.

“Kesabaran seperti itulah yang selalu Anda butuhkan dalam sepak bola. Anda harus terus bekerja keras, tapi harus bersabar dan terus mencoba sampai peluit panjang dibunyikan, sebab selalu ada kesempatan mencetak gol,” lanjut Klopp.

“Lalu ketika Anda berada di situasi satu gol sudah cukup untuk memenangi pertandingan, Anda harus bertahan habis-habisan. Kami juga harus melakukan itu,” tandasnya.