info main bola Beruntungnya Barcelona Punya La Masia!

info main bola Beruntungnya Barcelona Punya La Masia!
info main bola Beruntungnya

info main bola – Barcelona ditahan imbang Osasuna dengan skor 2-2 dalam duel lanjutan La Liga 2021/22, Minggu (12/12/2021). Hasil ini terbilang mengecewakan bagi Blaugrana.

Betapa tidak, Barca sempat unggul dua kali, bahkan masih unggul di 10 menit akhir. Sayangnya mereka lengah dan membiarkan lawan menyamakan kedudukan lewat gol Ezequiel Avila di menit ke-86.

Hasil imbang ini terbilang buruk bagi pasukan Xavi yang sudah kesulitan dalam beberapa pekan terakhir. Posisi Barca di klasemen sementara La Liga juga buruk.

Meski begitu, jika harus menyaring sisi positif dalam pertandingan ini, Xavi memilih memuji performa pemain-pemain mudanya. Apa kata Xavi?

agen bandar dominoqq

Aksi pemain muda
Kedua gol Barca di laga ini dicetak oleh pemain muda. Nico Gonzales membuka keunggulan Barca di menit ke-12, Abde Ezzalzouli membawa Barca kembali unggul di menit ke-49.

Xavi mengakui kontribusi pemain-pemain muda Barca saat ini sudah luar biasa. Masih ada beberapa nama lain seperti Pablo Gavira dan Ronald Araujo yang main apik.

“Kami beruntung memiliki kontribusi para pemain muda. Saat ini mereka bisa mendukung tim dalam momen sulit,” kata Xavi di Marca.

“Upaya mereka luar biasa. Perbedaan yang dihasilkan para pemain muda ini sulit dicerna.”

Lepaskan dinamika negatif
Lebih lanjut, Xavi mengakui masalah Barca saat ini adalah untuk mencoba melepaskan diri dari dinamika negatif akibat hasil pertandingan beberapa pekan terakhir. Saat ini tim sedang tidak cukup percaya diri.

“Kami harus terus percaya, tapi tentu bakal sulit mengubah dinamika ini. Kami harus bisa meraih hasil apik. Kami sempat menggenggam kemenangan di laga ini, tapi kami membiarkannya terlepas,” lanjut Xavi.

“Target kami adalah untuk menembus empat besar dan mencoba bersaing meraih gelar liga. Mengapa tidak? Memang akan sulit, tapi kami harus terus percaya,” tandasnya.