Infomainbola : Manchester City Susah Payah Tundukkan Wolverhampton di Etihad Stadium

Infomainbola – Manchester City berhasil mengamankan kemenangan keenam mereka secara beruntun di Liga Premier usai membungkam Wolverhampton Wanderers dengan skor tipis 1-0 di Etihad Stadium, Sabtu (11/12/2021).

Dalam pertandingan tersebut, Manchester City dibuat frustrasi oleh tim tamu di babak pertama. Mendominasi penguasaan bola sebesar 72 persen, City tidak mampu berbuah banyak setelah peluang yang ada berhasil dipatahkan barisan belakang The Wolves.

Meski demikian, frustrasi The Citizens sedikit terobati setelah The Wolves harus bermain dengan 10 orang di akhir babak pertama menyusul kartu merah yang diterima oleh Raul Jimenez di menit 45+2.

agen dominoqq

Upaya keras The Citizens dalam membongkar pertahanan tim tamu akhirnya berbuah manis di menit 66 setelah wasit menunjuk titik putih menyusul handball Joao Moutinho di dalam kotak terlarang.

Raheem Sterling yang maju sebagai algojo tidak mensia-siakan peluang tersebut dengan menundukkan Jose Sa yang mengawal gawang Wolverhampton.

Skor 1-0 untuk kemenangan Manchester City bertahan hingga laga usai.

Dengan tambahan tiga poin, tim besutan Josep Guardiola semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Premier dengan 38 poin.

Sementara Wolverhampton masih tertahan di posisi delapan dengan 21 poin dari 16 pertandingan.

Susunan Pemain:

Manchester City (4-3-3): Ederson; Joao Cancelo, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko; Ilkay Gundogan, Rodri, Bernardo Silva; Jack Grealish, Gabriel Jesus, Raheem Sterling.

Cadangan: Kyle Walker, John Stones, Nathan Ake, Zack Steffen, Kevin De Bruyne, Fernandinho, Riyad Mahrez, Phil Foden, Cole Palmer.

Wolverhampton Wanderers (3-5-2): Jose Sa; Maximilian Kilman, Conor Coady, Romain Saiss; Nelson Semedo, Leander Dendoncker, Ruben Neves, Joao Moutinho, Rayan Ait Nouri; Adama Traore, Raul Jimenez.

Cadangan: Ki-Jana Hoever, Marcal, Daniel Podence, Trincao, Willy Boly, Fabio Silva, John Ruddy, Hwang Hee-Chan, Luke Cundle.