Liga Inggris: Roberto Firmino Berpotensi Comeback Nih Saat Liverpool Menjamu Aston Villa

Liga Inggris: Roberto Firmino Berpotensi Comeback Nih Saat Liverpool Menjamu Aston Villa
Liga Inggris: Roberto Firmino Berpotensi Comeback Nih Saat Liverpool Menjamu Aston Villa

infomainbola – Liverpool bakal memiliki kekuatan tambahan kala menghadapi Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 akhir pekan ini. Roberto Firmino berpotensi kembali ke skuad si Merah, setelah sembuh dari cedera.

Liverpool dijadwalkan menjalani pertandingan pekan ke-16 menjamu Aston Villa di Anfield, Sabtu (11/12/2021) malam WIB. Anak asuh Jurgen Klopp membutuhkan poin penuh guna menggeser Manchester City di puncak klasemen.

agen bandarqq

Kabar kembalinya Firmino ke tim Liverpool pasca cedera, tentu akan menambah daya gedor. Pemain asal Brasil itu melengkapi ketajaman dari Mohamed Salah, Sadio Mane, atau Divock Origi yang sedang on fire.

Dilansir Sportsmole, Jumat (10/12/2021), Liverpool berpotensi dapat tambahan tenaga di laga ini. Karena Roberto Firmino berpeluang bermain di laga ini. Menurut laporan tersebut, Firmino berpotensi main di laga ini. Karena sang penyerang sudah ikut berlatih.

Sebagai informasi, Roberto Firmino sudah absen sekitar satu bulan. Ia mengalami cedera hamstring saat melawan Atletico Madrid. Firmino terlihat sudah kembali berlatih di Melwood. Jadi ia berpotensi bermain di laga ini.

Tunggu Tim Medis

Namun, laporan itu mengklaim bahwa Liverpool tidak mau buru-buru memainkan Firmino. Jika mereka belum mendapatkan rekomendasi dari tim medis.

Tim medis Liverpool dilaporkan akan memantau perkembangan sang penyerang. Mereka ingin melihaat apakah sang penyerang sudah pulih sepenuhnya dari cedera.

Jika rekomendasi itu sudah keluar, baru Jurgen Klopp akan memainkan Firmino. Meski kemungkinan besar ia hanya akan jadi pemain cadangan di laga tersebut.

Laga Spesial
Di sisi lain, laga melawan Aston Villa nanti akan jadi laga yang spesial bagi Liverpool. Karena mereka akan menyambut kembali satu di antara legenda mereka, Steven Gerrard.

Kapten ikonik Liverpool itu akan kembali ke Anfield dengan statusnya sebagai pelatih Aston Villa. Sejauh ini Gerrard dengan luar biasa membawa perubahan positif, setelah menjadi manajer baru The Villans.

situs domino qq online