Info Main Bola Termasuk Loris Karius, 5 Pemain Liverpool Ini Bakal Cabut di Januari 2022

Info Main Bola Termasuk Loris Karius, 5 Pemain Liverpool Ini Bakal Cabut di Januari 2022
Info Main Bola Termasuk Loris Karius, 5 Pemain Liverpool Ini Bakal Cabut di Januari 2022

Info Main Bola – Kompetisi di beberapa negara Eropa akan memasuki akhir paruh musim di bulan Desember 2021 dan masuk ke awal tahun 2022. Tentu pada tengah musim akan diwarnai aktivitas jendela transfer pemain pada Januari nanti.

Tidak hanya aktivitas mendatangkan pemain baru untuk menambah kekuatan tim. Namun juga ada pemain yang keluar karena kontraknya segera habis dan mencari pelabuhan baru.

Tidak ketinggalan dengan raksasa Inggris, Liverpool yang berpotensi kehilangan sejumlah pemainnya pada musim dingin mendatang. Sebagian dari mereka lebih banyak tidak mendaptkan kesempatan bermain.

agen dominoqq

Tawaran bermain di klub lain yang bisa memberikan jaminan tampil, bisa menjadi bahan pertimbangan pemain memilih hengkang. Baru-baru ini, laporan dari planet football mengabarkan bahwa Liverpool bisa ditinggalkan sedikitnya lima pemain.

Joe Gomez
Joe Gomez saat ini berada di posisi yang sulit di Liverpool. Bersama Van Dijk, ia membentuk duo bek tengah yang terkadang sulit ditembus saat Liverpool mengakhiri penantian panjang mereka untuk gelar Liga Inggris musim 2019/2020.

Tetapi dia menderita cedera lutut serius tahun lalu dan telah berjuang untuk memenangkan kembali tempatnya di tim, hanya membuat dua penampilan pengganti musim ini. Sekarang ia kesulitan untuk kembali menembus tim utama.

Aston Villa, melalui manajer Steven Gerrard tampaknya berminat merekrut Joe Gomez. The Villans juga harus bersaing dengan Newcastle United yang kabarnya juga menaruh minat Gomez.

Neco
Pemain berposisi bek kanan dan masih muda itu telah menunjukkan masa depan cerah di Liverpool. Namun ia harus berjuang memperebutkan posisi dengan pemain sekelas Trent Alexander-Arnold, tentu sangat sulit.

Pemain berusia 20 tahun itu sudah menjadi pemain reguler untuk tim nasional Wales dan kemungkinan akan langsung masuk ke tim-tim papan bawah Liga Inggris. Pelatih Jurgen Klopp sebenarnya ingin mempertahankannya.

Namun persaingan di posisinya bakal sangat sulit bagi Neco Williams tampil reguler di Anfield.

Marcelo Pitaluga
Penjaga gawang asal Brasil yang didatangkan Liverpool dari Fluminense pada 2020 atas rekomendasi Alisson dan pelatih kiper John Achterberg.

Pemain berusia 18 tahun itu belum membuat penampilan tim utama tunggal tetapi dinilai tinggi dan ada potensi baginya untuk pergi dengan status pinjaman pada Januari jika klub yang tepat datang.

Marcelo Pitaluga akan banyak dipinjamkan oleh Liverpool karena usianya yang masih sangat muda.

Nat Phillips
Pemain belakang yang sebenarnya sempat mendapat kesempatan bermain di bawah kendali Jurgen Klopp. Terutama saat Joe Gomez, Virgil van Dijk dan Joel Matip semuanya mengalami cedera musim lalu, ia berhasil membuat 20 penampilan di semua kompetisi.

Newcastle tampaknya menjadi pelamar serius bagi Nat Phillips. Newcastle United juga bisa memberikan kesempatan untuknya bermain lebih sering, ketimbang harus bertahan di Anfield.

Loris Karius
Penjaga gawang paling sulit dilupakan publik Liverpool karena blunder yang dilakukannya pada final Liga Champions musim 2018 melawan Real Madrid. Loris Karius hingga saat ini masih tercatat sebagai pemain Liverpool.

Kontraknya di Liverpool berakhir pada akhir musim, tetapi dia yang duduk di urutan keempat atau kelima dalam urutan posisi kiper di Anfield.

Melihat persaingan yang sangat ketat di posisi kiper, Loris Karius akan sangat kecil kemungkinannya kembali menjadi penjaga gawang utama di Liverpool.

situs poker online