info main bola Kalah Lagi, Mikel Arteta Mulai Geram dengan Pemain Muda Arsenal

info main bola Kalah Lagi, Mikel Arteta Mulai Geram dengan Pemain Muda Arsenal
info main bola

info main bola  – Manajer Arsenal, Mikel Arteta tak bisa menyembunyikan kekecewaan pasca timnya dipermalukan Everton dalam laga pekan ke-15 Liga Inggris, Selasa (7/12/2021) dini hari WIB.

Dalam pertandingan di Goodison Park, Liverpool, Arsenal kalah 1-2 dari Everton meski sempat memimpin laga lebih dulu.

situs bandarqq

Gol Martin Odegaard di babak pertama, dibalas Everton lewat dua gol di babak kedua lewat Richarlison dan Damarai Gray jelang bubaran.

Mikel Arteta mengkritik habis permainan Arsenal dalam laga ini. Selain kerap buang-buang peluang, penggawa The Gunners disebutnya tak bermain baik saat menguasai bola.

Di sisi lain, eks asisten pelatih Pep Guardiola itu turut mengkritik para pemain muda yang di era kepelatihannya memang mendapat banyak kesempatan untuk bermain.

Mikel Arteta meminta Martin Odegaard dan kawan-kawan untuk cepat belajar dari kesalahan. Jangan berlindung dalam status ‘pemain muda’.

“Mereka masih muda tetapi kami harus belajar dengan cepat. Melawan Manchester United kami memiliki hal yang sama dan pantas mendapatkan lebih banyak tetapi tidak mendapatkan poin,” kata Mikel Arteta dikutip dari BBC, Selasa (7/12/2021).

“Jauh dari rumah Anda tidak bisa memberikan apa pun kepada lawan. Mereka cukup kuat. Kami memiliki peluang untuk mencetak gol dan ketika kami tidak melakukannya, itu tidak cukup baik. Performanya secara umum tidak cukup baik.”

Kekalahan ini membuat Arsenal belum bisa keluar dari tren negatif di mana pekan lalu Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan juga takluk dari Manchester United 2-3.

Ini merupakan kekalahan ketiga Arsenal dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris. Hasil itu membuat mereka kini tertahan di peringkat ketujuh dengan 23 poin.