info main bola Bruno Fernandes Bocorkan Tuntutan Ralf Rangnick untuk Pemain MU

info main bola Bruno Fernandes Bocorkan Tuntutan Ralf Rangnick untuk Pemain MU
info main bola Bruno Fernandes Bocorkan Tuntutan Ralf Rangnick untuk Pemain MU

info main bola – Bruno Fernandes meyakini rekan-rekannya sudah bermain sangat baik dalam kemenangan 1-0 atas Crystal Palace. Manchester United memetik kemenangan krusial di Premier League.

Minggu (5/12/2021), MU menundukkan Palace lewat gol tunggal Fred di babak kedua. Ini adalah pertandingan pertama MU di bawah bimbingan Ralf Rangnick

Meski belum punya banyak waktu untuk bekerja, Rangnick mulai menunjukkan sedikit sentuhannya untuk perubahan tim. MU bermain sangat agresif dalam pertandingan kemarin, khususnya di 45 menit pertama.

Bruno Fernandes sendiri mengakui ada sedikit perbedaan dalam permainan MU. Apa katanya?

bandar dominoqq

Instruksi menekan lawan
Rangnick dikenal dengan sepak bola agresif, intens, dan garis tekanan tinggi. MU memang belum sempurna menerapkan perubahan itu, tapi jelas ada perbedaan dalam penampilan MU di laga tersebut.

Bruno Fernandes membocorkan bahwa Rangnick sudah menegaskan pentingnya upaya menekan lawan. Itulah yang coba dilakukan para pemain dalam pertandingan.

“Tergantung pertandingan. Terkadang Anda harus menekan sedikit lebih intens, terkadang Anda harus mengurangi tekanan,” kata Bruno di Manutd.com.

“Setiap pemain tahu bahwa itulah yang diinginkan pelatih dari kami. Kami harus lebih menekan, harus lebih agresif. Kami mencoba melakukannya hari ini.”

Luar biasa di babak pertama
Bruno juga mengakui bahwa MU bermain luar biasa di babak pertama. Meski tidak mencetak gol, mereka menyuguhkan permainan impresif yang tampak menjanjikan.

“Menurut saya, penampilan kami dalam 25 menit pertama luar biasa. Kami bermain dalam tempo tinggi dan kami tidak memberikan ruang gerak pada mereka,” sambung Bruno.

“Kami banyak merebut bola di lini serang. Menurut saya, seharusnya kami bisa mencetak banyak gol di babak pertama. Setidaknya ada tiga peluang matang yang seharusnya bisa kami maksimalkan.”

“Bagaimanapun, kami berhasil mendapatkan tiga poin, itulah yang paling penting,” tandasnya.