Info Main Bola Chelsea Menang 2-1 atas Watford, Thomas Tuchel Malah Marah-Marah Usai Laga

Info Main Bola Chelsea Menang 2-1 atas Watford, Thomas Tuchel Malah Marah-Marah Usai Laga
Info Main Bola Chelsea Menang 2-1 atas Watford, Thomas Tuchel Malah Marah-Marah Usai Laga

Info Main Bola – Chelsea susah payah untuk kalahkan Watford 2-1 di laga pekan ke-14 Liga Inggris 2021-2022 pada Kamis (2/12/2021) dini hari WIB. Permainan buruk Chelsea di laga tersebutlah yang menyebabkan The Blues terlihat kesulitan dan sang pelatih, Thomas Tuchel tidak senang dengan apa yang diperlihatkan pemainnya di kandang Watford tersebut.

Bermain di Vicarage Road, permainan kedua tim terlihat seimbang sejak menit pertama. Chelsea lebih beruntung karena mencetak gol lebih dulu pada menit 29 melalui Mason Mount.

Namun Chelsea tidak dapat mempertahankan keunggulan karena pada menit 43, gawang Edouard Mendy dijebol Emmanuel Dennis. Chelsea baru bisa mencetak gol kemenangan pada menit 72 melalui kaki Hakim Ziyech.

bandar dominoqq

Meski menang, Tuchel menggap hal itu hanya keberuntungan. Ia mengakui bahwa permainan timnya jauh dari level yang sesungguhnya alias bermain buruk.

“Kami beruntung. Kami harus mengakuinya. Terkadang Anda membutuhkannya. Hari ini kami tidak bisa mencapai level ini. Kami tidak siap untuk pertandingan ini,” kata Tuchel kepada BBC Sport.

“Kami yang harus disalahkan. Kami tidak pernah menemukan sikap yang tepat. Kami tidak pernah menemukan menit bermain (selama babak pertama). Itu menjadi sedikit lebih baik di babak kedua. Kami kehilangan banyak peluang di babak pertama dan tidak membalasnya. Kami sangat beruntung bisa lolos dengan kemenangan,” lanjut Tuchel.

“Mungkin saya tidak menemukan pendekatan yang tepat. Rasanya seperti kami tidak siap untuk umpan panjang, (menghadapi) tekanan. Kami memiliki masalah besar secara individu dan sebagai tim. Kami tidak pernah merasa solid, rasanya seperti kami tidak pernah memegang kendali,” lanjutnya.

“Secara keseluruhan kami bisa melakukan jauh lebih baik. Ada beberapa alasan, kami memiliki pemain yang cedera dan beberapa pemain kunci karena kelebihan beban tidak ada di lapangan. Saya tidak ingin terlalu kritis. Watford pantas mendapatkan lebih,” tutupnya.

Chelsea pun kini tetap berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 33. Namun mereka tetap ada dalam ancaman Manchester City yang membuntuti di bawahnya dengan beda satu poin.

Berikutnya Chelsea kembali akan melakoni laga tandang melawan West Ham United. Laga yang akan digelar 4 Desember 2021 ini harus dimaksimalkan Chelsea demi menjaga asa meraih gelar juara musim ini.

Tentunya Tuchel berharap para pemainnya yang cedera bisa pulih sebelum laga melawan West Ham tersebut. Agar peluang kemenangan The Blues bisa semakin besar.

situs judi online