Chelsea 4-0 Juventus : babak 16 besar Liga Champions

Info Main Bola – Laporan pertandingan saat Chelsea mengalahkan Juventus 4-0 untuk mengklaim tempat mereka di babak sistem gugur Liga Champions; Trevoh Chalobah, Reece James, Callum Hudson-Odoi dan Timo Werner mencetak gol saat Blues memuncaki Grup H.

Chelsea 4-0 Juventus : babak 16 besar Liga Champions

Sisi Tuchel, sudah unggul tiga poin di puncak Liga Premier, melompat di atas Juventus di puncak Grup H dengan tampilan dominasi total di London barat.

The Blues memimpin di pertengahan babak pertama ketika Trevoh Chalobah mencetak gol dari tendangan knockdown Antonio Rudiger menyusul sepak pojok Hakim Ziyech (25), sebelum menggandakan keunggulan mereka dengan penampilan babak kedua yang merajalela.

Reece James yang luar biasa mencetak gol kedua Chelsea, dan yang kelima musim ini, dengan tendangan menyudut yang menakjubkan dari sisi kanan kotak, dengan Callum Hudson-Odoi menjadi pencetak gol lokal ketiga malam itu ketika dia menyelesaikan pertandingan. dari gerakan tim yang apik segera setelah itu.

Kemenangan tegas menempatkan Chelsea di posisi terdepan untuk mencapai 16 besar sebagai juara grup, yang berarti hasil imbang yang berpotensi lebih mudah, tetapi itu harus dibayar menjelang pertemuan Liga Premier hari Minggu dengan Manchester United.

 

Baca Juga Situs Judi Dominoqq Terbaik

The Blues kehilangan N’Golo Kante karena cedera lutut di babak pertama, sementara Ben Chilwell juga harus ditarik keluar karena masalah lutut menyusul duel dengan Adrien Rabiot di babak kedua.

Susunan Pemain

Chelsea: Mendy, Chalobah, Silva, Rudiger, James, Jorginho, Kante, Chilwell, Hudson-Odoi, Ziyech, Pulisic.

Cadangan: Loftus-Cheek, Azpilicueta, Werner, Mount, Saul.

Juventus: Szczesny, Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Sandro, Bentancur, McKennie, Locatelli, Rabiot, Chiesa, Morata.

Bagaimana Chelsea Masuk Dalam 16 besar

Chelsea, mungkin ingin membalas dendam atas kekalahan 1-0 mereka di Turin pada bulan September, mendominasi permainan sejak awal, memaksa tim tamu mundur dan membuat mereka mendapat rentetan tekanan di awal pertandingan.

Kante menciptakan peluang pertama mereka, memasukkan umpan silang berbahaya ke dalam kotak dari byline di beberapa menit pertama, tetapi Hudson-Odoi gagal membuat koneksi yang tepat dengan tembakannya.