Info main bola Dipecat, Ole Gunnar Solskjaer Sampaikan Pesan Penting untuk Fans MU, Apa Isinya?

Info main bola Dipecat, Ole Gunnar Solskjaer Sampaikan Pesan Penting untuk Fans MU, Apa Isinya?
Info main bola Dipecat, Ole Gunnar Solskjaer Sampaikan Pesan Penting untuk Fans MU, Apa Isinya?

Info main bola – Ole Gunnar Solskjaer menyampakaikan pesan penting kepada para fans Manchester United usai dirinya dipecat dari kursi manajer klub pada Minggu (21/11/2021).

Sebelumnya, Manchester United memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Solskjaer usai kekalahan 1-4 yang diderita Cristiano Ronaldo cs di markas Watford.

Pemecatan ini memang sudah bisa diprediksi jika melihat tren negatif yang dijalani Manchester United belakangan ini. Setan Merah hanya empat kali meraih kemenangan dalam 13 laga terakhir di semua kompetisi.

Manchester United menunjuk Michael Carrick untuk menjadi caretaker sembari tengah melakukan pencarian manajer interim hingga akhir musim. bandar qq online

Pesan Ole Gunnar Solskjaer

Pesan penting Solskjaer kepada suporter Manchester United adalah tak pernah lelah mendukung tim, terlepas dari kritik tajam yang belakangan ia terima dari fans.

Terlepas dari kritik tersebut, Solskjaer memang memiliki hubungan yang cukup bagus dengan fans mengingat ia merupakan salah satu legenda klub.

“[Hampir tiga tahun ini] menyenangkan. Mari terus dukung tim ini, kalian harus tetap bersama mereka,” ujar Solskjaer dalam wawancara di laman resmi United.

Janji Ole Gunnar Solskjaer

Lebih lanjut, Solskjaer pun berjanji akan kembali ke Old Trafford untuk menonton pertandingan Manchester United secara langsung dari tribun,

“Mereka [para penggemar] luar biasa dengan saya sejak salah satu tendangan pertama saya, saya mencetak gol dengan salah satu yang pertama, sampai sekarang,” tutur Solskjaer.

“Dan saya yakin kita akan bertemu lagi karena jika ada tempat untuk menonton pertandingan sepak bola, itu di Old Trafford.” tukasnya.

Buruan untuk kalian yang memang suka dalam bermain bola, kalian bisa mendapatkan informasi permainan di sini, hanya di infomainbola lah berita yang di berikan sangat lengkap, dan paling terupdate setiap hari nya untuk kalian yang memang gemar membaca permainan ini, jadi tunggu apa lagi kalian juga bisa mendaftar kan diri kalian jika kalian ingin menebak pemenang yang menang di dalam permainan, dan game ini sangat bagus dengan sistem game nya real, dan menang berapapun akan di bayar, silakan ke wensite di bawah ini.