info main bola Leicester City vs Chelsea: The Blues Perkasa di King Power

info main bola Leicester City vs Chelsea: The Blues Perkasa di King Power
info main bola

info main bola – Chelsea berhasil membawa pulang poin penuh dalam lawatan ke markas Leicester City dalam laga pekan ke-12 Liga Inggris, Sabtu (20/11/2021) malam WIB.

Dalam pertanadingan di Stadion King Power, Chelsea selaku tim tamu tampil luar biasa hingga meraih kemenangan 3-0.

Chelsea langsung tampil menekan sejak awal laga. Mereka bahkan sudah unggul satu gol saat pertandingan beru berjalan 14 menit.

The Blues memimpin 1-0 lewat gol Antonio Rudiger lewat sundulan akurat ke pojok kiri Schmeichel usai mengonversi umpan silang berbahaya dari Ben Chilwell.

Rudiger melayang di antara dua bek sebelum mengirim bola merobek jala gawang Leicester lewat sundulan akuratnya.

Cuma 14 menit berselang, Chelsea berhasil unggul 2-0 lewat gol yang dicetak N’Golo Kante. Gelandang timnas Prancis itu setelah memanfaatkan umpan Reece James lewat sepakan kaki kiri ke sisi kanan gawang.

Skor 2-0 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga peluit berakhirnya babak pertama dibunyikan wasit.

Memasuki babak kedua, Leicester City melakukan beberapa perubahan komposisi pemain. James Maddison masuk menggantikan Harvey Barnes.

Hasilnya cukup meyakinkan di awal di mana Jamie Vardy berhasil mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol pada menit ke-65.

Berawal dari umpan berbahaya Maddison dari sisi kanan ke kotak penalti, Jamie Vardy berada di posisi yang begitu menguntungkan untuk menceploskan bola, tetapi pada akhirnya gagal menemui target.

bandar qq online

Chelsea justru menambah keunggulan enam menit berselang. Dua pemain pengganti, Christian Pulisic dan Hakim Ziyech terlibat dalam prosesnya.

Hakim Ziyech berhasil mengelabui Soyuncu untuk kemudian melepaskan umpan datar ke tengah kotak penalti yang diterima Pulisic. Pemain Amerika Serikat itu mengontrol bola lebih dulu sebelum menaklukan Schmeichel.

Pada menit ke-85 , Chelsea kembali membobol gawang Leicester. Namun, Hudson-Odoi selaku pencetak gol lebih dulu berada pada posisi offside.

Kemenangan ini membuat Chelsea kian kokoh berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Mereka kini mengoleksi 29 poin, unggul enam poin dari Manchester City di bawahnya yang baru akan memainkan laga pekan ke-12 kontra Everton, Minggu (21/11/2021)

Sementara bagi Leicester City, hasil ini membuat mereka tertahan di peringkat ke-12 dengan koleksi 15 poin dari 12 laga. Sejauh musim berjalan, The Foxes telah kalah lima kali dan baru empat kali meraih kemenangan di liga.

Susunan pemain Leicester City vs Chelsea

Leicester City (3-4-3): asper Schmeichel; Daniel Amatey, Jonny Evans, Caglar Soyuncu; Timothy Castagne, Boubakary Soumare (Kiernan Dewsbury-Hall, 76′), Wilfred Ndidi, Marc Albrighton; Ademola Lookman (Kelechi Iheanacho, 46′), Jamie Vardy, Harvey Barnes (James Maddison, 46′).

Chelsea (3-4-3): Edouard Mendy; Trevor Chalobah, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Reece James, N’Golo Kante, Jorginho (Ruben Loftus-Cheek, 78′), Ben Chilwell; Mason Mount (Hakim Ziyech, 65′), Callum Hudson-Odoi, Kai Havertz (Christian Pulisic, 63′).

situs judi online