info main bola Dean Smith Pede Jadi Juru Selamat Norwich dari Jerat Degradasi

info main bola Dean Smith Pede Jadi Juru Selamat Norwich dari Jerat Degradasi
info main bola

info main bola – Manajer baru Norwich City, Dean Smith percaya tim anyarnya bisa bertahan di Liga Inggris musim ini meski sulit untuk melakukan hal itu karena saat ini tengah berada di dasar klasemen sampai pekan ke-11.

Dikutip dari Sky Sports, Dean Smith sudah melihat bagaimana perkembangan Norwich dan dia mengakui mempertahankan timnya agar tetap berada di kasta tertinggi adalah hal yang sulit untuk saat ini, namun itu bukanlah sesuatu yang mustahil.

bandar qq online

“Saya sudah melihat perkembangan yang terjadi di klub. Ya, sulit untuk berada di Liga Inggris, tapi itu bukanlah sesuatu yang mustahil,” tutur Smith.

“Pekerjaan saya bersama Craig (Shakespeare), staf lainnya dan Stuart (Webber) adalah mempertahankan kami berada di liga musim depan. Dan itu dengan tegas kami percaya bisa melakukannya,” sesumbar eks pelatih Aston Villa itu.

Pelatih asal Inggris berusia setengah abad itu lanjut menjelaskan, dirinya cukup percaya diri dengan 27 pertandingan tersisa di Liga Inggris 2021/2022 bahwa anak-anak asuhnya masih bisa membuat Norwich survive di kompetisi kasta tertinggi.

Menurutnya, kemenangan 2-1 Norwich atas tuan rumah Brentford di pertandingan terakhir liga mereka, sesaat sebelum pelatih Daniel Farke dipecat, bisa membangun kepercayaan diri pemain untuk bisa meraih poin sebanyak-banyaknya dari laga tersisa.

“Kami memiliki keyakinan besar bahwa kami bisa mendapatkan poin sebanyak-banyaknya di 27 laga untuk bertahan di liga ini, dan saya percaya skuad kami mempunyai kemampuan untuk itu,” ucap Smith.

“Klub mendapatkan kemenangan tandang pertama mereka (di Liga Inggris musim ini) di Brentford saat pertandingan terakhir, dan kami bisa membangunkepercayaan diri dari situ.”

Pertandingan perdana Smith bersama Norwich City sendiri akan terjadi ketika menjamu Southampton di Carrow Road, akhir pekan ini.

Saat ini, Norwich terpuruk di dasar klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022 dengan raihan 5 poin dari 11 pertandingan

situs judi online