Argentina Lolos ke Final Piala Dunia 2022 di Qatar

Argentina Lolos ke Final Piala Dunia 2022 di Qatar

Info Main Bola – Juara Copa America bergabung dengan Brasil sebagai tim Amerika Selatan kedua yang lolos ke turnamen. Tempat mereka dikonfirmasi setelah kekalahan 2-0 Chile di kandang oleh Ekuador pada Selasa malam, bersama dengan kekalahan 3-0 Uruguay di Bolivia sebelumnya.

Dengan lolos nya Argentina ke Piala Dunia 2022 kini merupakan tim yang tak terkalahkan dalam 27 pertandingan selama dua tahun terakhir. Striker Paris St-Germain Lionel Messi, yang memainkan pertandingan pertamanya sejak akhir Oktober karena cedera, mendapat penyelamatan bagus dari kiper Liverpool Alisson pada saat-saat terakhir di San Juan.

Brasil nyaris mencetak gol ketika gelandang Manchester United Fred membentur mistar gawang di babak kedua.

Tetapi kualifikasi Piala Dunia kedua tim di Sao Paulo pada bulan September dibatalkan setelah hanya lima menit karena pejabat kesehatan Brasil keberatan dengan partisipasi tiga pemain Argentina yang mereka yakini melanggar aturan karantina.

Sang Pelatih Argentina Lionel Scaloni mengatakan kualifikasi menutup tahun “luar biasa” bagi timnya, yang mengalahkan Brasil di Rio de Janeiro untuk memenangkan Copa America pada Juli.

“Memenangkan Copa, Argentina lolos ke Piala Dunia 2022 tanpa terkalahkan – itu adalah mimpi,” tambahnya.

“Setelah lolos sejauh ini, di bagian kualifikasi yang sangat sulit, adalah sesuatu yang harus kami banggakan.”

Pemimpin Brasil dan Argentina adalah satu-satunya dua tim tak terkalahkan di kualifikasi Amerika Selatan.

Ada dua tempat otomatis yang tersisa, dengan Ekuador yang berada di posisi ketiga mencari posisi yang kuat untuk lolos, unggul enam poin dari Kolombia dan Peru, dengan empat pertandingan tersisa..

bandar qq online

Baca Juga Trick Trick Bermain Judi Online

Perlombaan untuk tempat otomatis terakhir akan berlangsung tegang, dengan enam tim dipisahkan oleh hanya empat poin dan hanya Venezuela yang berada di posisi terbawah yang secara realistis keluar dari persaingan.

Kolombia bermain imbang 0-0 dengan Paraguay pada Selasa, sementara Peru mengalahkan Venezuela 2-1 untuk naik ke peringkat kelima dan tempat play-off antar-konfederasi.

Dua putaran pertandingan berikutnya berlangsung pada bulan Januari dan Februari tahun depan, jangan sampai ketinggalan.