Liga Inggris: Perih! 8 Pemain Manchester United Kena Janji Palsu Solskjaer

Liga Inggris: Perih! 8 Pemain Manchester United Kena Janji Palsu Solskjaer
Liga Inggris: Perih! 8 Pemain Manchester United Kena Janji Palsu Solskjaer

 

 

Infomainbola – Delapan pemain Manchester United dikabarkan marah terhadap Ole Gunnar Solskjaer setelah sang manajer mengingkari janji bakal memberikan waktu bermain lebih banyak pada musim ini.

Manchester United masih inkonsisten pada musim ini. Padahal The Red Devils mengawali musim dengan baik, di mana ada tiga bintang yang direkrut untuk membantu klub mengakhiri puasa gelar.

Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo datang ke Old Trafford dan menumbuhkan asa para penggemar untuk melihat tim kesayangan mereka menjadi juara pada musim ini.

Manchester United juga mempertahankan sejumlah pemain yang awalnya diperkirakan bakal didepak karena sulit bersaing mendapatkan tempat utama, seperti Donny van de Beek, Jesse Lingard, ataupun Diogo Dalot.

Namun, Ole Gunnar Solskjaer justru mempertahankan mereka dan meyakinkan kepada para pemain bahwa mereka akan mendapatkan kesempatan lebih banyak ketimbang sebelumnya.

ESPN mengabarkan bahwa kini ada suasana panas di ruang ganti Manchester United. Ada sejumlah pemain yang merasa kecewa karena masih kurang mendapatkan menit bermain dari Solskjaer.

Donny van de Beek Paling Apes
Solskjaer telah memberikan janji kepada para pemain seperti Donny van de Beek, Anthony Martial, Jesse Lingard, Dean Henderson, Eric Bailly, Diogo Dalot, Juan Mata, dan Alex Telles, untuk bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak pada musim ini.

Hasilnya para pemain tersebut memutuskan untuk tetap berada di Old Trafford dana memperjuangkan posisi mereka. Sayangnya, hal itu belum membuahkan hasil.

Van de Beek adalah pemain dengan kategori bintang yang terdampak dengan situasi di Manchester United. Ia cukup frustrasi setelah hanya tampil dalam 16 menit di Premier League.

Pemain asal Belanda itu kehilangan tempatnya di tim nasional, seperti halnya yang dialami Jesse Lingard di Timnas Inggris. Menit bermain yang sangat minim di Manchester United membuat potensi mereka untuk membela tim nasional pun terdampak.

Banyak Pemain Kesayangan

Sementara itu, Harry Maguire bermain sebagai starter saat Manchester United kalah 2-4 dari Leicester City pada bulan lalu. Ia dipilih ketimbang Eric Bailly meski hanya berlatih satu hari bersama tim.

Manchester United dalam performa yang buruk dan sejumlah sumber mengklaim para pemain frustrasi karena tidak bisa masuk ke dalam tim utama yang tampil buruk dan inkonsisten.

Manchester United kalah enam kali dalam 12 laga terakhir. Delapan pemain yang sama selalu menjadi starter dalam tiga kekalahan, yaitu saat menghadapi Leicester City, Liverpool, dan Manchester City.

 

BACA JUGA :

 

Janji Solskjaer

Pada Agustus lalu, Solskjaer mengatakan, “Kami harus sampai pada April dan Mei tahun depan dengan pemain yang tetap segar. Kami butuh pemain dengan faktor X yang bisa membuat perbedaan.”

“Bruno Fernandes tahun lalu misalnya. Mungkin saya terlalu sering memainkannya, tapi itu karena dia sangat penting bagi kami. Dengan tambahan pemain-pemain ini, Jesse Lingard kembali, Jadon Sancho datang, dan Anthony Martial kembali fit, memberikan kami lebih banyak hal yang bisa dilakukan.

Manchester United akan kembali beraksi setelah jeda internasional dengan menghadapi Watford pada akhir pekan mendatang. Kabarnya laga itu bisa saja digelar dengan manajer baru di kubu Manchester United. Pemberitaan menyebut Brendan Rodgers menjadi favorit jika Solskjaer benar-benar dipecat.

 

situs domino qq online
situs domino qq online