Info Main Bola Xavi Latih Barcelona, Iker Casillas: Bukan Hal yang Mengejutkan

Info Main Bola Xavi Latih Barcelona, Iker Casillas: Bukan Hal yang Mengejutkan
Info Main Bola Xavi Latih Barcelona, Iker Casillas: Bukan Hal yang Mengejutkan

Info Main Bola – Legenda Real Madrid, Iker Casillas, ikut mengomentari perekrutan Xavi Hernandez sebagai pelatih Barcelona. Menurut Casillas, langkah yang diambil Barcelona ini sendiri bukanlah hal yang mengejutkan.

bandar dominoqq

Sebagaimana diketahui, rumor Xavi menjadi pelatih Barcelona memang sudah lama beredar. Isunya makin santer terdengar usai Barcelona terus tampil buruk.

Penunjukan Xavi sebagai juru taktik anyar Barcelona pun mendapat banyak dukungan. Tak ayal, dia mendapat banyak ucapan dari rekan-rekan setimnya dulu.

Sementara itu, mantan rekannya di Timnas Spanyol, yaitu Casillas, mengaku telah mengetahui keinginanan Xavi. Dia mengatakan tak terkejut dan telah mengetahui Xavi suatu saat nanti akan menjadi pelatih Barcelona.

“Tidak mengejutkan saya bahwa dia akan menjadi pelatih Barcelona,” kata Casillas dilansir dari Football Espana, Minggu (14/11/2021)\

Bahkan, ketika Xavi masih menjadi pemain sepakbola, Casillas mengetahui keinginan legenda Barcelona adalah menjadi seorang pelatih. Tetapi saat ini, tantangan besar telah menanti Xavi, mengingat Barcelona yang masih kesulitan di Liga Spanyol untuk meraih kemenangan

“Saya sudah melihatnya di perjalanan kami ke Spanyol,” ucapnya.
“Tentu saja, saya memvisualisasikan apa yang dia miliki di depannya. Xavi adalah contoh yang sangat jelas dari seseorang yang ingin menjadi pelatih,” tambahnya. Xavi memiliki bekal dua musim melatih Al-Sadd, tentu akan berbeda saat menangani Barcelona. Tetapi, kehadiran Xavi saat ini memberikan harapan baru untuk penggemar Barcelona.

situs judi online