Info Main Bola 5 Klub yang Dituju Cristiano Ronaldo Setelah Tinggalkan Manchester United, Nomor 1 Mengejutkan

Info Main Bola 5 Klub yang Dituju Cristiano Ronaldo Setelah Tinggalkan Manchester United, Nomor 1 Mengejutkan
Info Main Bola 5 Klub yang Dituju Cristiano Ronaldo Setelah Tinggalkan Manchester United, Nomor 1 Mengejutkan

Info Main Bola – CRISTIANO Ronaldo mulai kesal dengan serangkaian hasil buruk yang didapat Manchester United. Menurut laporan Cuatro, Cristiano Ronaldo mengancam meninggalkan Manchester United pada musim panas 2022 jika Setan Merah gagal finis di zona Liga Champions.

Hinga pekan ke-11 Liga Inggris 2021-2022, Manchester United tertahan di posisi enam dengan 17 angka. Manchester United terpaut lima poin dari Liverpool di tempat keempat, atau batas akhir tim yang lolos ke Liga Champions musim depan. Lantas, ke mana Cristiano Ronaldo akan berlabuh pada musim panas 2022?

Berikut 5 klub yang dituju Cristiano Ronaldo setelah tinggalkan Manchester United, mengutip dari Sputnik:

5. PSG

PSG sempat digadang-gadang akan menduetkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo musim ini. Salah satu keluarga petinggi PSG yang memunculkan kabar di atas. Setelah gagal diduetkan pada musim ini, potensi terciptanya kolaborasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi musim depan di PSG sangat besar. Sebab, PSG berpotensi kehilangan mesin gol mereka, Kylian Mbappe yang dikait-kaitkan dengan Real Madrid dan Liverpool.

4. Sporting Lisbon

Ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores, menjadi magnet yang membuat CR7 bisa kembali ke Sporting Lisbon. Maria Dolores pernah memberi pesan kepada Cristiano Ronaldo. Sebelum dirinya meninggal dunia, Cristiano Ronaldo wajib kembali berseragam Sporting Lisbon. “Ronaldo harus kembali ke sini (Sporting), bagi saya dia akan ada di sini, ia suka menonton pertandingan Sporting. Saya sudah mengatakan kepadanya ‘Nak, sebelum saya meninggal, saya ingin melihat Anda kembali ke Sporting,” kata Maria Dolores mengutip dari Goal Internasional.

“Ronaldo harus kembali ke sini (Sporting), bagi saya dia akan ada di sini, ia suka menonton pertandingan Sporting. Saya sudah mengatakan kepadanya ‘Nak, sebelum saya meninggal, saya ingin melihat Anda kembali ke Sporting,” kata Maria Dolores mengutip dari Goal Internasional.

BACA JUGA : 

bandar qq online

3. Manchester City

Cristiano Ronaldo hampir gabung Manchester City pada musim panas 2021. Namun, karena telefon bertubi-tubi dari Sir Alex Ferguson, Cristiano Ronaldo batal hengkang ke The Citizens. Bukan tak mungkin pada musim depan,

Cristiano Ronaldo membelot ke Manchester City. Terlebih dengan membela Manchester City, peluang Cristiano Ronaldo memenangkan gelar lebih besar ketimbang bertahan di Manchester United.

2. Real Madrid

Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United pada musim panas 2021, klub yang pernah dibelanya dalam kurun 2003-2009. Karena itu, Cristiano Ronaldo berpotensi kembali ke Real Madrid, klub yang pernah diperkuatnya dalam periode 2009-2018. Peluang Cristiano Ronaldo hengkang ke Real Madrid sangat besar. Sebab, di kursi pelatih Real Madrid ada Carlo Ancelotti. Sebelumnya,

Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti sempat berkolaborasi di Real Madrid pada 2013-2015. Hasilnya, Real Madrid memenangkan trofi Liga Champions dan Copa del Rey 2013-2014.

1. Inter Miami 

Pemilik Inter Miami, David Beckham, membuka peluang mendapatkan pesepakbola berkelas seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Selain demi meningkatkan branding klub, kehadiran Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi juga untuk mendongkrak prestasi klub. “Tentu saja, kami selalu ingin mendatangkan pemain hebat.

Miami adalah daya tarik yang bagus untuk siapa saja dan pemain (Messi dan Ronaldo) adalah yang kami cita-citakan untuk dibawa ke sini. Mereka berada di puncak permainan dan menjadi yang terbaik selama 15 tahun terakhir karena kerja keras. Ada sedikit keberuntungan di baliknya,” kata David Beckham mengutip dari Eurosport. Jika hengkang ke Inter Miami,

Cristiano Ronaldo bisa banyak belajar bisnis dari David Beckham. Bukan rahasia umum David Beckham dikenal pintar dalam berbisnis, termasuk membuat klub sepakbola bernama Inter Miami.

situs judi online