Ada Masalah Besar di Manchester United, Salah Satunya Paul Pogba

Infomainbola – Paul Pogba mungkin sudah lama tidak membela Manchester United karena cedera, tapi bukan berarti dia terhindar dari kritik. Sekarang Pogba dianggap tidak mau berjuang memberikan segalanya di lapangan.

Gelandang Prancis ini melewatkan sebagian besar musim karena cedera pergelangan kaki. Absennya Pogba jelas merugikan, Ole Gunnar Solskjaer harus memutar otak untuk menemukan solusi yang tepat.

Sejauh ini, MU bisa bertahan cukup baik tanpa Pogba, tapi jelas permainan MU tidak cukup. Mereka membutuhkan gelandang serang seperti Pogba, yang bisa mencetak gol dan membuat assist.

Masalah Besar MU

Pogba boleh jadi tidak bermain, tapi kasusnya dianggap merepresentasikan kondisi MU yang sekarang. Teddy Sheringham menilai Pogba bukanlah pemain yang mau berdarah-darah untuk MU, bahkan mungkin tidak ada pemain seperti itu dalam skuad yang sekarang.

“Ada masalah besar di MU dan saya kira Pogba salah satunya. Saya tahu dia sudah menepi selama beberapa bulan dan kita tidak bisa menyalahkan dia atas apa yang terjadi sekarang, tapi kita masih akan membahasnya,” ujar Sheringham kepada talkSPORT.

“Ketika Anda mencari pemimpin sebagai pemain, Anda menginginkan seseorang yang akan memberikan segalanya, 100 persen dalam setiap pertandingan.”

Tidak Sesuai

Pada intinya, Sheringham menyesali sikap Pogba yang terkadang menghindari tantangan. Ketika fans menuntut banyak hal, Pogba tidak bisa menjawabnya dengan perjuangan di lapangan.

“Pogba jelas bertalenta tetapi terkadang sikapnya tidak sesuai dengan harapan fans MU tentang pemain yang mau memberikan segalanya,” sambung Sheringham.

“Bayangkan saja pemain seperti Bryan Robson, Roy Keane, dengan hasrat tinggi untuk berjuang maksimal dan membalikkan situasi, lalu Anda melihat Pogba sedang berlari di lapangan — akankah dia mampu membalikkan situasi buruk?”

“Dia belum benar-benar berjuang pada banyak kesempatan untuk MU dan saya kira orang-orang sudah muak,” tandasnya.