info main bola Man of the Match Republik Irlandia vs Portugal: Gavin Bazunu

info main bola Man of the Match Republik Irlandia vs Portugal: Gavin Bazunu
info main bola Man of the Match Republik Irlandia vs Portugal: Gavin Bazunu

info main bola – Laga kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Republik Irlandia vs Portugal yang dilangsungkan di Aviva Stadium pada Jumat (12/11/2021) dini hari tidak menghasilkan pemenang. Kedua negara bermain imbang dengan skor kacamata 0-0.

Portugal memang memiliki salah satu pemain terbaik di dunia, Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, kehadirannya tidak membuat Republik Irlandia gentar. Mereka sanggup mencatatkan total 12 tembakan dalam laga kali ini.

Pada menit ke-81, Portugal harus bermain dengan 10 orang. Pepe diusir keluar lapangan oleh wasit yang memberinya kartu kuning kedua setelah melakukan sikutan terhadap penyerang Republik Irlandia, Callum Robinson.

Sayang, Republik Irlandia tak mampu memanfaatkan situasi yang menguntungkan ini. Mereka gagal mencetak gol sehingga pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0. Kedua negara pun harus rela berbagi angka.

bandar dominoqq online

Man of the Match
Sulit untuk menentukan siapa yang pantas mendapatkan gelar man of the match pada pertandingan kali ini. Sebab pemain dari masing-masing negara tidak tampil menonjol secara individual. Bahkan Cristiano Ronaldo sekalipun.

Bomber Manchester United tersebut dibuat frustrasi oleh lini pertahanan Republik Irlandia yang begitu rapat. Sepanjang pertandingan, ia melepaskan total lima tembakan tapi cuma satu yang bisa menemui sasaran.

Namun pada menit-menit akhir pertandingan, Ronaldo nyaris membuat Portugal menang. Kesempatan untuk mencetak gol sempat mampir di hadapannya saat berada di dekat gawang Irlandia, tapi Gavin Bazunu mampu menghentikannya.

Penyelamatan gemilang tersebut membuat Bazunu meraih gelar man of the match dari Whoscored. Walaupun cuma membuat tiga penyelamatan, namun salah satunya sangat krusial. 7.5 adalah rating buat kiper berusia 19 tahun itu.