info main bola Dipanggil Timnas Inggris, Emile Smith Rowe: Ini Mimpi yang Jadi Nyata!

info main bola Dipanggil Timnas Inggris, Emile Smith Rowe: Ini Mimpi yang Jadi Nyata!
info main bola Dipanggil Timnas Inggris, Emile Smith Rowe: Ini Mimpi yang Jadi Nyata!

info main bola – Gelandang Arsenal, Emile Smith Rowe terkejut dipanggil ke Timnas Senior Inggris di jeda internasional kali ini. Smith Rowe menyebut bahwa pemanggilan ini adalah mimpi yang jadi nyata baginya.

Smith Rowe sendiri memang performanya tengah menanjak di Arsenal. Ia tampil ciamik di satu bulan terakhir, di mana terakhir kali ia mencetak gol kemenangan Arsenal melawan Watford.

Pada jeda internasional kali ini, awalnya ia dipanggil ke Timnas U-21 Inggris. Namun karena Marcus Rashford dan James Ward-Prowse berhalangan, Gareth Southgate memutuskan untuk memanggilnya.

Smith Rowe mengaku terkejut dengan pemanggilan ini. “Sejujurnya saya tidak menyangka mendapatkan panggilan ini,” ujar Smith Rowe yang dikutip Sportsmole.

bandar dominoqq online

Panggilan Penting
Menurut Smith Rowe, ia tidak menyangka akan bermain bersama Timnas Senior Inggris. Ia sudah mempersiapkan diri untuk memperkuat tim U-21 The Three Lions.

Namun mendadak ia dipanggil oleh Southgate ke tim utama Inggris. Alhasil ia sangat girang mendapatkan panggilan itu.

“Awalnya saya bersiap untuk pergi ke tim U-21. namun satu hari sebelumnya saya mendapatkan telpon dari Gareth [Southgate] dan ia mengabarkan saya dipanggil ke tim utama,”

Mimpi Jadi Nyata
Smith Rowe mengaku sangat gembira mendapatkan panggilan ini. Karena ia sudah lama mendambakan bermain di Timnas Inggris senior.

Itulah mengapa ia siap memberikan yang terbaik di Timnas Inggris. Ia ingin memberikan yang terbaik untuk negaranya.

“Ini benar-benar mimpi jadi nyata bagi saya. Ini adalah momen yang luar biasa bagi saya dan juga keluarga saya,” ujarnya.

Laga Debut
Smith Rowe berpotensi menjalani debutnya di Wembley. Karena Timnas Inggris akan berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2022 di akhir pekan ini.

Inggris akan berhadapan dengan Albania terlebih dahulu sebelum menghadapi San Marino.