info main bola Luis Diaz Diincar Chelsea, Porto: Gak Dulu!

info main bola Luis Diaz Diincar Chelsea, Porto: Gak Dulu!
info main bola Luis Diaz Diincar Chelsea, Porto: Gak Dulu!

info main bola – Asa Chelsea untuk mendapatkan jasa Luis Diaz nampaknya menemui jalan buntu. Sang striker tidak akan dijual oleh Porto di tahun 2022.

Di musim panas kemarin, Chelsea kehilangan tiga striker. Mereka memutuskan berpisah dengan Tammy Abraham, Olivier Giroud dan Michy Batshuayi.

Chelsea sendiri mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan. Namun karena performanya yang mulai kendor, manajemen Chelsea mulai mencari tambahan striker baru.

Nama Luis Diaz dilaporkan jadi incaran Chelsea. Namun Record melansir bahwa Porto tidak mengizinkan sang striker pindah.

BACA JUGA : 

bandar dominoqq online

Tidak Boleh Cabut
Menurut laporan tersebut, pihak FC Porto tidak mengijinkan Chelsea mendatangkan Diaz. Sang striker masih dianggap krusial bagi tim mereka.

Porto menilai penyerang Timnas Kolombia itu punya kemampuan di atas rata-rata. Jadi mereka menilai bakal sulit untuk mencari pengganti yang sepadan untuk sang striker.

Itulah mengapa presiden Porto, Pinto da Costa sudah memerintahkan klubnya untuk menolak semua tawaran yang masuk untuk sang striker.

Satu Peluang
Peluang Chelsea untuk mendapatkan jasa Diaz tidak tertutup sepenuhnya. Karena ada satu cara bagi Chelsea untuk mengamankan sang pemain.

Sang striker punya klausul rilis yang bisa ditebus Chelsea. Klausul rilis ini akan aktif per tanggal 1 Januari 2022 nanti.

Nilai klausul rilis ini berada di angka 80 juta Euro. Angka ini cukup tinggi, sehingga Chelsea bakal berpikir dua kali untuk mengaktifkan klausul tersebut.

Performa Apik
Diaz musim ini merupakan mesin gol yang berbahaya bagi Porto. Ia sangat produktif dalam mencetak gol.

Ia tercatat sudah mengemas 11 gol dari 14 penampilan bagi Porto di semua kompetisi.