info main bola Krunic: Milan Adalah Tim Terkuat di Liga!

info main bola – AC Milan berhasil mengalahkan AS Roma dalam lanjutan Serie A. Kemenangan tersebut disambut sangat baik oleh gelandang Rossoneri Rade Krunic.

Milan berkunjung ke markas Roma di pekan ke-11 Serie A, Senin (1/11/2021) dini hari WIB. Bermain di Olimpico, Rossoneri membungkam tuan rumah dengan skor 2-1.

Zlatan Ibrahimovic mencetak gol pertama Milan dengan tendangan bebas. Franck Kessie kemudian menambah keunggulan Milan dari titik putih.

Milan harus bermain dengan 10 pemain setelah Theo Hernandez mendapat kartu merah. Namun, Roma cuma mampu membalas melalui Stephan El Shaarawy di injury time.

Kemenangan ini memastikan Milan tetap berada di peringkat dua klasemen Serie A. Rossoneri menempel Napoli di puncak dengan sama-sama mengoleksi 31 poin. agen dominoqq

Pantas Menang
Krunic menganggap Milan pantas meraih kemenangan karena telah bermain dengan baik meski kalah dalam jumlah pemain.

“Kami pantas menang,” kata Krunic kepada DAZN.

“Kami lebih siap sejak awal, kami bermain dengan sangat baik di 20 menit pertama dan setelah gol Ibra itu jauh lebih mudah. Setelah kartu merah kami menderita, tetapi itu berjalan dengan baik.”

Kondisi skuat Milan
Krunic juga berbicara tentang kondisi skuat Milan saat ini. Menurutnya, semua pemain saling membantu untuk meraih scudetto pada musim ini.

“Kami saling membantu, kami saling mencintai,” lanjutnya.

“Mereka yang bermain memberikan segalanya, seperti saya dan Castillejo. Kami memiliki 26 pemain dan kami semua penting. Kami semua bersama-sama dalam perjuangan untuk meraih Scudetto.”

Milan Tim Terkuat
Setelah meraih kemenangan atas Roma, Milan masih belum tersentuh kekalahan di Serie A. Krunic menyebut Rossoneri sebagai tim terkuat di liga saat ini.

“Ada banyak tim kuat. Sebagai sebuah grup, saya merasa tim saya adalah yang terkuat di liga,” tegasnya.

“Scudetto? Saya tidak ingin mengatakannya di awal, tetapi kemudian rekan tim lainnya membicarakannya,” pungkasnya.