info main bola Baru Satu Laga, Sergi Barjuan Sudah Kecewakan Skuad Barcelona?

info main bola Baru Satu Laga, Sergi Barjuan Sudah Kecewakan Skuad Barcelona?
info main bola Baru Satu Laga, Sergi Barjuan Sudah Kecewakan Skuad Barcelona?

info main bola – Kabar tidak mengenakkan datang dari Barcelona setelah caretaker Sergi Barjuan dikabarkan sudah mengecewakan skuad Blaugrana terkait komentarnya usai laga kontra Alaves, Minggu (31/10/2021) dini hari WIB.

agen dominoqq

Barjuan yang sebelumnya menangani Barcelona B ditunjuk menjadi pelatih sementara tim utama menggantikan Ronald Koeman yang dipecat usai kekalahan dari Rayo Vallecano tengah pekan kemarin.

Debut Barjuan di kursi entrenador Barcelona tak berjalan mulus. Tim asuhannya hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Alaves di Camp Nou setelah gol Memphis Depay disamakan Luis Rioja.

Komentar Sergi Barjuan
Usai diimbangi Alaves, Barjuan menyoroti tentang parahnya masalah yang ada di skuad Barcelona karena cedera yang membuat sederet pemain pilar harus absen.

Barcelona memang tengah kehilangan sejumlah pemain kunci mereka di musim ini, mulai dari Frenkie de Jong, Pedri, Ousmane Dembele, hingga Ansu Fati.

“Inilah adanya. Tidak ada lagi yang bisa dilakukan. Ronald Koeman sudah mengatakannya,” ujar Barjuan.

 

Skuad Barcelona Kecewa
Kini seperti dilansir Esport3, para pemain Barcelona dikabarkan tak senang dengan komentar Barjuan tersebut.

Barjuan sendiri menegaskan bahwa kini dirinya dan tim asuhannya bakal langsung berkonsentrasi menghadapi laga melawan Dynamo Kiev di Liga Champions.

“Menatap laga Selasa [vs Dynamo Kiev], kami akan mencoba memilih pemain. Kami akan memastikan mereka tahu bahwa mereka adalah tim yang bagus dan mereka harus percaya pada diri mereka sendiri.” tukas Barjuan.

 

 

 

casino live