info main bola Man of the Match AS Roma vs AC Milan: Zlatan Ibrahimovic

info main bola Man of the Match AS Roma vs AC Milan: Zlatan Ibrahimovic
info main bola Man of the Match AS Roma vs AC Milan: Zlatan Ibrahimovic

info main bola – AC Milan bertarung sengit dengan AS Roma dalam laga lanjutan Serie A yang digelar di Stadio Olimpico, Senin (1/11/2021) dini hari. Namun pada akhirnya, mereka berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-1.

agen dominoqq

Roma sempat menebar beberapa ancaman di awal permainan. Namun Zlatan Ibrahimovic mampu membuat Milan unggul dari tuan rumah lewat golnya ketika pertandingan baru berjalan 25 menit.

Gol kedua Milan tercipta lewat titik putih. Ibanez kedapatan melanggar Zlatan Ibrahimovic di kotak terlarang yang membuat wasit menghadiahkan penalti buat Milan. Franck Kessie yang berlaku sebagai algojo menggandakan keunggulan.

Pada menit ke-66, Milan harus bermain dengan 10 orang setelah Theo Hernandez menerima kartu kuning kedua. Meski unggul jumlah pemain, Roma cuma mampu mencetak satu gol lewat Stephan El Shaarawy sehingga pertandingan berakhir dengan skor 1-2.

 

Man of the Match
Ibrahimovic cuma bermain hingga menit ke-57 sebelum digantikan Olivier Giroud. Meski cukup singkat, namun kontribusinya buat Milan membuatnya dinobatkan sebagai man of the match pada pertandingan kali ini.

Pemain asal Swedia tersebut sejatinya bisa mengantongi dua gol di pertandingan kali ini. Sayang, salah satu golnya yang tercipta enam menit setelah babak kedua dianulir wasit lantaran offside.

Whoscored memberi rating 7.6 buat Ibrahimovic. Sepanjang laga, ia melepaskan dua tembakan dan menyelesaikan 19 operan dari 22 percobaan. Ia juga memenangkan duel udara sebanyak satu kali.

Satu gol dan menjadi alasan Milan mendapatkan penalti. Tidak bisa dimungkiri kalau Ibrahimovic berperan dalam semua gol Rossoneri. Sehingga, wajar apabila penyerang berumur 40 tahun tersebut pantas dinobatkan sebagai man of the match.

situs domino qq online
situs domino qq online