info main bola Wayne Rooney Damprat Pemain Manchester United Pasca Kekalahan dari Liverpool

info main bola Wayne Rooney Damprat Pemain Manchester United Pasca Kekalahan dari Liverpool
info main bola

info main bola – Mantan penyerang Manchester United, Wayne Rooney mengritik keras sikap dan karakter para penggawa Setan Merah dalam kekalahan telak 0-5 dari Liverpool di Liga Inggris, 24 Oktober lalu.

Menurut Wayne Rooney, kekalahan pahit itu bukan hanya salah pelatih Ole Gunnar Solskjaer seorang. Para pemain harus bertanggung jawab menyusul performa yang begitu buruk dalam laga yang berlangsung di Old Trafford.

agen bandar domino qq

Eks pemain yang hingga kini masih memegang gelar top skor klub itu mendamprat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dengan menilai mereka tidak bermain dengan sepenuh hati meski telah digaji mahal oleh klub.

“Pertandingan Liverpool tidak mudah untuk ditonton. Saya melihat terlalu banyak pemain yang tidak mau mundur, tidak mau bertahan dan tidak mau mempertaruhkan segalanya untuk klub itu dan itu tidak bisa diterima,” kata Wayne Rooney dikutip dari Goal, Jumat (29/10/2021).

“Para pemain itu perlu disakiti, perlu merasakan ketika Anda kalah dalam pertandingan betapa sakitnya Anda.”

“Ada tanggung jawab besar pada para pemain itu. Mereka adalah pemain kelas dunia, pemain internasional dan klub seperti United membutuhkan lebih.”

Rooney menekankan bahwa Paul Pogba dan kawan-kawan kini harus mempertanyakan diri sendiri. Mereka harus belajar dari kesalahan guna bangkit di laga-laga mendatang

Terlalu mudah bagi manajer untuk mengambil semua keputusan ketika para pemain itu dibayar banyak uang untuk melakukan pekerjaan itu dan saya pikir mereka tidak melakukannya dengan cukup baik,” tutur Rooney

Agen bandarqq
Agen bandarqq