info main bola Rudiger Dihubungkan dengan Man City dan Liverpool? Woles, Chelsea Tak Perlu Panik

info main bola – Antonio Rudiger sempat berada begitu dekat dengan pintu keluar Stamford Bridge musim lalu. Kini, dia menjelma jadi salah satu bek andalan Thomas Tuchel.

Isu kepergian Rudiger dari Chelsea dimulai dari era Frank Lampard. Saat itu dia dicadangkan tanpa alasan yang jelas, padahal performa Rudiger di lapangan dianggap masih sangat baik.

agen bandar domino qq

Untungnya Tuchel tiba dan Rudiger kembali menemukan permainan terbaiknya di lapangan. Sekarang The Blues berusaha mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Rudiger.

Kontrak Rudiger yang sekarang kedaluwarsa di akhir musim ini dan hingga kini masih terjadi tarik-ulur negosiasi antara pihak-pihak yang terlibat.

Diincar klub-klub top
Begitu memasuki Januari 2022 mendatang, Rudiger bakal dibebaskan bernegosiasi dengan klub di luar Inggris. Dia boleh meneken pra-kontrak untuk kepindahan di musim panas tahun depan.

Sejauh ini, Bayern Munchen disebut sebagai kandidat terkuat klub baru Rudiger. Real Madrid juga tertarik, demikian pula dengan PSG dan Juventus.

Lalu, di Premier League, ada dua rival Chelsea yang disebut berminat merekrut Rudiger. Manchester City dan Liverpool dianggap sebagai klub yang mampu membeli dan memenuhi permintaan Rudiger.

Chelsea bisa tenang
Meski demikian, kondisi tim Man City dan Liverpool sekarang seharusnya tidak sampai membuat Chelsea panik. Kedua klub tersebut memiliki barisan bek yang cukup tangguh.

Man City punya Ruben Dias, John Stones, Aymeric Laporta, dan Nathan Ake. Keempat bek tersebut dibeli dengan harga mahal dan sepertinya Man City belum berniat menambah bek baru.

Hal yang sama berlaku untuk Liverpool. Memang Jurgen Klopp sempat kesulitan di sektor bek tengah musim lalu, tapi masalah itu sudah diperbaiki musim ini.

Artinya, paling tidak ada dua klub peminat Rudiger yang bisa dicoret dari daftar. Chelsea bisa sedikit tenang.