info main bola Melasnya Nasib Donny van de Beek di MU, Sampai Harus Berlatih Sendirian

info main bola Melasnya Nasib Donny van de Beek di MU, Sampai Harus Berlatih Sendirian
info main bola Melasnya Nasib Donny van de Beek di MU, Sampai Harus Berlatih Sendirian

info main bola – Nasib Donny van de Beek di Manchester United sepertinya semakin malang setelah muncuk foto yang memperlihatkan dirinya tengah berlatih sendirian di Old Trafford.

Van de Beek digaet Manchester United dari Ajax pada musim panas tahun lalu dengan biaya transfer bernilai 35 juta poundsterling. Ekspektasi tinggi pun sempat disematkan kepada gelandang 24 tahun tersebut.

Sayang, karier Van de Beek bersama United tak berjalan begitu mulus. Hingga kini, Ole Gunnar Solskjaer masih belum memberi kesempatan bermain secara reguler di tim utama Setan Merah.

 

Van de Beek Berlatih Sendirian
Kala Manchester United dihajar Liverpool 0-5 pada Minggu (24/10/2021) kemarin, Van de Beek lagi-lagi menjadi pemain cadangan yang tak terpakai di skuad Solskjaer.

Ini merupalan kali kedelapan Van de Beek menjadi pemain cadangan yang tak dimainkan dari sembilan laga yang sudah dilakoni Manchester United di Premier League musim ini.

Dilansir The Sun, pemandangan menarik terlihat setelah pertandingan United vs Liverpool selesai, tepatnya ketika Van de Beek berlatih sendirian, hanya ditemani oleh pelatih fisik.

 

Donny van de Beek Akan Hengkang?
Rumor baru-baru ini menyebut bahwa ada peluang besar bagi Van de Beek untuk meninggalkan Manchester United Januari mendatang.

Beberapa klub yang kabarnya berminat memakai servis Van de Beek antara lain Everton, Barcelona, hingga Juventus.

Belakangan sempat muncul gosip yang mengklaim bahwa Van de Beek tengah menggelar negosiasi dengan Ajax. Namun, sepertinya gosip tersebut tidak benar.

 

 

 

casino live