Info Main Bola Daftar Top Skor Liga Inggris 2021-2022: Cetak Hattrick, Mohamed Salah Tinggalkan Nama Lain

Info Main Bola Daftar Top Skor Liga Inggris 2021-2022: Cetak Hattrick, Mohamed Salah Tinggalkan Nama Lain
Info Main Bola Daftar Top Skor Liga Inggris 2021-2022: Cetak Hattrick, Mohamed Salah Tinggalkan Nama Lain

Info Main Bola – DAFTAR top skor Liga Inggris 2021-2022 langsung mengalami perubahan usai laga pekan kesembilan digelar. Kini, penggawa andalan Liverpool, Mohamed Salah, melesat mengisi posisi puncak usai memberondong gol ke gawang Manchester United.

Sebagaimana diketahui, sederet laga seru dan menarik tersaji di pekan kesembilan Liga Inggris 2021-2022 yang berlangsung akhir pekan kemarin. Salah satu yang menarik perhatian adalah pertemuan Liverpool vs Manchester United yang berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu 24 Oktober 2021 malam WIB.

Dalam laga itu, Liverpool yang tampil di hadapan publiknya sendiri berhasil tampil gagah perkasa. Bagaimana tidak, mereka membantai Man United hingga menang telak dengan skor 5-0.

Mohamed Salah pun jadi aktor penting dalam kemenangan itu. Sebab, dia mencetak tiga gol sekaligus ke gawang Man United yang dikawal David de Gea. Sementara itu, dua gol lain dari Liverpool dilesakkan oleh Naby Kieta (5’) dan Diogo Jota (13’).

Atas aksi ciamiknya dalam laga itu, Mohamed Salah kini langsung melesat ke puncak daftar top skor Liga Inggris. Meninggalkan semua rivalnya, winger asal Mesir itu kini sudah mengantongi 10 gol. Tentunya, ini menjadi catatan yang manis.

agen bandar domino qq

Tepat di belakang Mohamed Salah, ada striker andalan Leicester City, Jamie Vardy. Kini, dia sudah membukukan tujuh gol hingga pekan kesembilan Liga Inggris 2021-2022.

Posisi ketiga di daftar top skor diisi oleh Michail Antonio. Koleksi gol penggawa andalan West Ham United itu kini sudah menyentuh angka enam.

Beralih ke posisi keempat diisi, kembali ada pemain Liverpool yang bertengger di daftar top skor. Dia adalah Sadio Mane yang kini sudah mengemas lima gol. Koleksi golnya tak berubah karena dia tak mencetak gol semalam.

Sementara itu, posisi kelima di datfar top skor Liga Inggris dihuni oleh 10 nama sekaligus. Mereka sama-sama sudah mencatatkan empat gol sejauh ini. Nama-nama seperti Bruno Fernandes higga Son Heung-min bernaung di sana.

Dengan kondisi ini, perebutan top skor Liga Inggris 2021-2022 akan berjalan kian menarik. Sebab, pertandingan di musim 2021-2022 ini pun masih sangat banyak. Akankan penggawa andalan Man United, Cristiano Ronaldo yang kini belum menghuni lima besar bisa membuat gebrakan?

Berikut daftar top skor Liga Inggris 2021-2022:

10 Gol: Mohamed Salah

7 Gol: Jamie Vardy

6 Gol: Michail Antonio

5 Gol: Sadio Mane

4 Gol: Pierre-Emerick Aubameyang, Bruno Fernandes, Roberto Firmino, Mason Greenwood, Hwang Hee-Chan, Diogo Jota, Neal Maupay, Ismaila Sarr, Son Heung-min, Callum Wilson

casino live