Info main bola Ancelotti: Carvajal dan Hazard Berpeluang Main Lawan Barcelona

Info main bola Ancelotti: Carvajal dan Hazard Berpeluang Main Lawan Barcelona
Info main bola Ancelotti: Carvajal dan Hazard Berpeluang Main Lawan Barcelona

Info main bolaReal Madrid akan main tandang melawan Barcelona pada pekan ke-10 Liga Spanyol atau La Liga 2021/22, Minggu (24/10/2021). Menurut pelatih Carlo Ancelotti, Eden Hazard dan Dani Carvajal berpeluang tampil dalam laga El Clasico di Camp Nou ini.

Hazard dan Dani Carvajal sejatinya masih diragukan kondisinya. Namun, Ancelotti memasukkan pemain sayap dan bek kanan itu ke dalam skuadnya.

Hazard dan Carvajal punya kans untuk turun ke lapangan meski mungkin takkan dari menit awal. Yang jelas, kesiapan mereka tetap dibutuhkan. agen bandar domino qq

Siapa Saja yang akan Starter?

“Saya takkan membahas line-up sebelum membicarkannya dengan para pemain,” kata Ancelotti dalam konferensi pers pralaga, seperti dikutip Marca.

“Kami menyambut kembalinya Dani Carvajal dan Eden Hazard. Sulit untuk memasang pemain yang baru saja kembali dari cedera sebagai starter, tapi yang penting adalah mereka telah kembali dan berpeluang main.”

“Semua pemain tahu kalau mereka bisa berkontribusi penting. Mereka tahu kalau mereka bisa membuat perbedaan meski turun dari bangku cadangan,” imbuhnya.

Skuad Real Madrid untuk Melawan Barcelona

Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Luis Lopez.

Belakang: Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Jesus Vallejo, Nacho Fernandez, Marcelo, Lucas Vazquez, Ferland Mendy.

Tengah: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Fede Valverde, Eduardo Camavinga, Antonio Blanco.

Depan: Eden Hazard, Karim Benzema, Marco Asensio, Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Mariano Diaz.