info main bola MU Raih Epic Comeback, Magis Old Trafford Jadi Sebabnya

info main bola MU Raih Epic Comeback, Magis Old Trafford Jadi Sebabnya
info main bola MU Raih Epic Comeback, Magis Old Trafford Jadi Sebabnya

info main bola – Kapten Manchester United, Harry Maguire memberikan kredit khusus bagi para fans Manchester United pada pertandingan melawan Atalanta dini hari tadi. Maguire menyebut berkat para fans MU, Setan Merah sukses memetik kemenangan di laga itu.

Setan Merah memainkan pertandingan ketiga grup F Liga Champions di Old Trafford pada dini hari tadi. Di laga itu, Setan Merah harus menjamu salah satu tim kuat asal Italia, Atalanta.

Di laga ini, United sempat tertinggal 2-0 di babak pertama. Namun di babak kedua, Setan Merah menggila dan sukses mengemas tiga gol melalui Marcus Rashford, Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo.

Maguire mengakui bahwa kemenangan ini tidak mungkin terjadi tanpa dukungan para fans MU di Old Trafford. “Energi yang kami rasakan dari para fans di babak kedua rasanya sungguh luar biasa,” ujar Maguire kepada MUTV.

agen bandar dominoqq

Jadi Tambahan Energi
Maguire menyebut di babak kedua United memiliki tekanan untuk mengejar ketertinggalan.

Namun misi berat itu sukses dilaksanakan berkat dukungan para loyalis Setan Merah di Old Trafford.

“Mereka selalu mendukung kami. Di babak kedua kami mencoba menekan lawan di pojok lapangan, dan di situ kami bisa merasakan energi dari para fans kami sehingga kami bisa mendapatkan kemenangan ini,”

 

Atmosfer Istimewa
Maguire juga menilai bahwa para fans Manchester United sukses menciptakan atmosfer yang luar biasa di Old Trafford.

Atmosfer itu mendorong para pemain United untuk memberikan usaha terbaik mereka dan memenangkan laga ini.

“Ketika saya tumbuh dewasa, saya selalu ingin bermain di Old Trafford pada malam Liga Champions. Hari ini saya merasakan betapa luar biasanya atmosfer di sini,” ujarnya.

 

Laga Berikutnya
Manchester United kini fokus untuk mempersiapkan laga krusial di akhir pekan nanti.

Mereka dijadwalkan akan berhadapan dengan salah satu rival klasik mereka, Liverpool pada pertandingan pekan kesembilan EPL.

 

 

casino live