info main bola Eden Hazard Absen Lagi, Ancelotti Masih Woles

info main bola – Eden Hazard dipastikan tidak akan membela Real Madrid dalam duel kontra Shakhtar Donestk di Liga Champions. Meski begitu, Carlo Ancelotti tampak tidak terlalu khawatir.

Absennya Hazard sudah jadi hal biasa bagi fans Madrid. Hazard direkrut dari Chelsea untuk jadi superstar baru Madrid, tapi faktanya dia justru lebih sering menepi cedera.

Terkini, Hazard harus absen karena kelelahan, bukan cedera. Dia baru kembali usai membela Belgia di jeda internasional dalam dua pekan terakhir.

Sebab itu, Ancelotti terdengar tidak terlalu khawatir dengan kondisi Hazard terkini. Apa katanya?

Hazard juga frustrasi
Ancelotti maju pasang badan untuk winger Belgia tersebut. Dia tahu Hazard dikritik fans karena kurang berkontribusi, tapi sebenarnya situasi ini justru lebih sulit bagi Hazard sendiri.

“Hazard juga lelah mengalami masalah-masalah minor yang mengganggunya dan dia sedang berusaha mengatasi itu,” ujar Ancelotti di Realmadrid.com.

“Dia tidak bisa bermain karena kelelahan, tapi dia akan segera kembali untuk laga kontra Barcelona dan Osasuna.”

Tidak ada masalah selain Hazard
Lebih lanjut, Ancelotti merasa kondisi Hazard tidak perlu terlalu dipikirkan. Yang terpenting sebagian besar pemain Madrid dalam kondisi fit dan siap bermain.

“Periode tanpa pertandingan ini berjalan baik bagi kami, sebab para pemain yang membela timnas kembali dalam kondisi apik, kecuali Hazard,” lanjut Ancelotti.

“Kami juga menyambut kembalinya sejumlah pemain penting, termasuk Mendy, Marcelo, dan Kroos.”

“Saya melihat banyak hal baik dalam beberapa sesi latihan kami baru-baru ini,” tandasnya.