info main bola Ingin Perkuat Lini Tengah AS Roma, Jose Mourinho Bidik Pemain Barcelona Ini

info main bola Ingin Perkuat Lini Tengah AS Roma, Jose Mourinho Bidik Pemain Barcelona Ini
info main bola

info main bola – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, kini dikabarkan sedang berusaha lebih memperkuat lini tengah timnya. Demi melancarkan hal tersebut, Mourinho disebut-sebut tengah mengincar salah satu gelandang Barcelona.

Dilaporkan Football Italia, Senin (18/10/2021), The Special One –julukan Mourinho- tertarik untuk mendapatkan jasa Riqui Puig dari raksasa Catalan tersebut. Dia ingin merapatkan targetnya itu dengan status pinjaman.

Hal itu dilakukan Mourinho karena dia terlihat kurang puas dengan kinerja beberapa pemain tengah yang dimilikinya. Contohnya, Amadou Diawara dan Gonzalo Villar yang jarang dimainkannya musim ini.

Selain itu, ada juga beberapa faktor lain yang menjadi pemicu pelatih asal Portugal itu ingin mendatangkan Puig ke Olimpico. Salah satunya adalah kegagalannya mendaratkan Granit Xhaka dari Arsenal pada musim panas lalu.

Padahal, pemain berpaspor Swiss itu telah mencapai kesepakatan secara pribadi dengan Giallorossi –julukan Roma. Namun, Arsenal tidak menyetujui angka yang diajukan oleh Roma.

Untuk itu, Mourinho kabarnya sangat tertarik dengan Puig. Pemain berusia 22 tahun itu dinilai cocok untuk menambah kreativitas di lini tengah Roma.

Ditambah lagi, Puig jarang mendapatkan menit bermain di bawah asuhan Ronald Koeman. Dia hanya bermain selama 72 menit dari empat pertandingannya musim ini. Alhasil, hal tersebut sepertinya akan dimanfaatkan oleh Mourinho untuk menggoda Puig merapat ke tim Ibu Kota Italia.
Sejak melakukan debutnya di tim utama Barcelona pada Juli 2020, Puig sudah mencatatkan 43 penampilan. Dia telah menorehkan satu gol dan tiga assist selama periode tersebut.

Kini, AS Roma sendiri tengah menempati posisi keempat di klasemen sementara Liga Italia 2021-2022. Mereka sudah mengemas 15 poin sejauh ini.

situs judi online