info main bola Gara-Gara Tammy Abraham, AS Roma Minta Bantuan Tim Medis Inggris

info main bola Gara-Gara Tammy Abraham, AS Roma Minta Bantuan Tim Medis Inggris
info main bola

info main bola – Gara-gara Tammy Abraham membuat AS Roma harus kerepotan menghubungi tim medis dari Inggris. Pasalnya, pemain andalannya mereka itu sedang dilanda cedera setelah membela skuad Gareth Southgate di jeda internasional.

Abraham memang kembali tajam di AS Roma setelah didatangkan dari Chelsea pada musim panas lalu. Performanya yang api membuat dia mendapat pemanggilan ke tim Three Liones, sesuatu yang sudah lama tidak dia rasakan. gemarqq

Abraham terakhir kali membela Inggris pada 18 November 2020 saat mengalahkan Islandia dengan skor akhir 4-0. Mantan pemain Chelsea tersebut juga terakhir kali mencetak gol untuk Inggris pada 14 November 2019 saat melawan Montenegero.

situs betting bola online

Baca juga: Mike Maignan Jalani Operasi, AC Milan Datangkan Kiper Buangan AS Roma

Namun, performanya yang impresif bersama Roma pun membuatnya kembali dipanggil. Semenjak bergabung, Abraham sudah melesatkan empat gol dan tiga assist dalam 10 pertandingannya bersama Roma

Pemain berusia 24 tahun itu pun langsung menunjukkan kualitasnya. Ketika diturunkan, dia tak cuma jadi juru gedor, tapi juga berperan dalam membuka ruang untuk teman-temannya.

Hanya saja, seperti dikabarkan Football Italia, Rabu (13/10/2021), Abraham tampak meninggalkan laga kontra Hungaria dalam keadaan terpincang-pincang. Dia dikhawatirkan mengalami cedera.

Pihak Roma yang panik pun langsung menghubungi departemen medis Timnas Inggris. Mereka berharap pemain yang dipinjam dari Chelsea tersebut tak mengalami cedera parah.

Kekhawatiran Roma bukan tanpa alasan. Karena mereka dijadwalkan menghadapi laga penting melawan Juventus pada akhir pekan ini, dan Abraham diharapkan bisa ikut tampil.

situs dominoqq online
situs dominoqq online