Info main bola Hakan Calhanoglu Masih Melempem, Anak Legenda Inter Milan: Sabar Dong!

Info main bola Hakan Calhanoglu Masih Melempem, Anak Legenda Inter Milan: Sabar Dong!
Info main bola Hakan Calhanoglu Masih Melempem, Anak Legenda Inter Milan: Sabar Dong!

Info main bola – Putra legenda Inter Milan Giacinto Facchetti, Gianfelice Facchetti mendesak tigosi Nerazzurri untuk sabar menantikan performa puncak dari gelandang serang Hakan Calhanoglu.

Pada musim panas kemarin, Calhanoglu mengambil langkah sensasional dengan menyeberang ke Inter usai memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama AC Milan.

Calhanoglu sempat langsung mencetak gol pada laga debutnya, tetapi perlahan performa pemain 27 tahun itu mulai menurun meski ia selalu mendapat kesempatan bermain.

betting bola online

Seruan Gianfelice Facchetti

Kritik tajam pun mulai dialamatkan pada Calhanoglu. Namun, Gianfelice Facchetti menyebut bahwa Calhanoglu masih membutuhkan waktu untuk menyatu dengan rekan-rekannya.

“Saya pikir ada banyak harapan dan dia membuat langkah berani dengan menolak untuk memperbarui kontrak dengan Milan dan pergi ke Inter,” ujar Facchetti kepada Tuttomercatoweb.

“Mungkin dia perlu beradaptasi sedikit lebih lama, tapi saya tidak berpikir dia benar-benar kurang. Saya akan memberinya waktu dan tidak terganggu oleh rumor.” tambahnya.

Soal Persaingan Scudetto

Lebih lanjut, Gianfelice Facchetti juga berbicara soal persaingan menuju gelar Scudetto musim ini, di mana hingga pekan ketujuh Napoli masih berkuasa di puncak klasemen dengan catatan sempurna.

“Terlalu dini untuk mengatakan seperti apa perebutan Scudetto, karena Napoli pasti kuat dan memulai dengan baik, sementara Juve memiliki skuat yang bagus dan Jose Mourinho dapat melakukan keajaiban di Roma.” tutur Gianfelice Facchetti.