info main bola Sedih Lihat Van de Beek Nganggur di Man United, Ferdinand: Dia Harus Cari Klub Baru

info main bola Sedih Lihat Van de Beek Nganggur di Man United, Ferdinand: Dia Harus Cari Klub Baru
info main bola

info main bola – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, percaya solusi terbaik untuk Donny van de Beek saat ini adalah pergi dari Old Trafford. Ia merasa khawatir dengan karier Van de Beek jika terus bertahan di Man United.

Sejak digaet dari Ajax pada September 2020 lalu, pemain berusia 24 tahun itu baru bermain enam menit di Liga Inggris musim ini. Namun hal itu justru membuat dirinya frustrasi, terutama saat tidak diberi kesempatan di Liga Champions saat melawan Villarreal pada akhir September.

betting bola online

Menurut Ferdinand kepribadian Van de Beek yang santai bisa membahayakan kareirnya di masa depan. Untuk itulah ia menyarankan Van de Beek untuk pergi saja dari Man United.

Menurut saya Donny van de Beek adalah pemain hebat. Saya pernah melihatnya bermain. Dia sosok yang sangat tenang dan santai,” kata Ferdinand di saluran Youtube FIVE, Jumat (8/10/2021).

“Saya pikir hal besar dengan Donny van de Beek dan dia pria yang hebat, kami pernah melihatnya di acara itu sebelumnya. Dia pria yang sangat tenang dan santai,” kata Ferdinand di saluran Youtube FIVE.

“Saya pikir ini adalah situasi yang lucu karena jika dia adalah orang jahat maka dia tidak akan berada di Manchester United,” lanjutnya

Kadang-kadang ketika Anda mungkin terlalu baik, atau Anda bersikap baik tentang suatu situasi dan Anda sopan, Anda mungkin tidak mendapatkan situasi yang benar-benar Anda butuhkan untuk diri Anda sendiri. Dan saya pikir itu mungkin masalah bagi seseorang seperti Donny van de Beek,” pungkasnya.

Seperti diketahui, kabar mengenai Donny van de Beek akan angkat kaki dari Manchester United pada tahun mendatang terus berhembus kencang.

Selama berkarier di Old Trafford, Donny van de Beek telah mencetak satu gol dan dua assist dalam 39 penampilan di semua kompetisi.

Van de Beek sejatinya hampir dipinjam Everton pada musim panas 2021 kemarin. Namun, pelatih Man United, Ole Gunnar Solskajer, tiba-tiba tak mengizinkan Van de Beek untuk pergi.

Info Mai Bola