info main bola Cristiano Ronaldo Diyakini Tak Mau Antonio Conte Jadi Pelatih Man United

info main bola Cristiano Ronaldo Diyakini Tak Mau Antonio Conte Jadi Pelatih Man United
info main bola

info main bola – Kursi Ole Gunnar Solskjaer sebagai Pelatih Manchester United tengah memanas. Mantan juru taktik Inter Milan, Antonio Conte, disebut sebagai salah satu calon kuat pengganti Solskjaer di Man United.

Namun, megabintang ManUnited, Cristiano Ronaldo, diyakini tidak mau Conte melatih di Old Trafford. Sebab, Ronaldo disebut pernah menolak Conte untuk menukangi Juventus setelah pemecatan Massimiliano Allegri pada 2018 silam.

Agen bandar qq

Sebagaimana diketahui, Solskjaer mendapat kritik karena dianggap salah dalam mengambil keputusan saat melawan Young Boys di Grup F Liga Champions 2021-2022. Akibatnya, Man United pun harus mengalami kekalahan 1-2.

Sementara itu, Conte mampu membawa Inter kembali ke puncak kejayaan setelah meraih Scudetto pada musim lalu. Namun, hingga saat ini, pelatih asal Italia itu belum mendapatkan klub baru.

Wartawan Italia, Gianluca Di Marzio, baru-baru ini mengatakan, bahwa Conte tertarik untuk mengambil alih kursi pelatih Man United. Pasalnya, pelatih berusia 52 tahun itu hanya akan memilih klub yang berpeluang untuk menjadi juara.

Dia hanya akan menerima proyek kemenangan. Saya pikir dia hanya akan menerima jika mengatakan Manchester United menelepon,” ujar Di Marzio, dilansir dari Express, Jumat (17/9/2021).

“Jadi saya tidak berpikir dia akan menerima Arsenal dan itulah mengapa dia mengatakan tidak kepada Tottenham,” imbuhnya

Namun, Ketidaktertarikan Ronaldo bisa menjadi halangan bagi Conte untuk merebut kursi pelatih di Old Trafford. Kedekatan yang terjalin antara Ronaldo dan Solskjaer pun makin memperkuat dugaan tersebut.