Gabung Inter, Ashley Young Tulis Salam Perpisahan untuk Man United

Infomainbola – Ashley Young sudah resmi meninggalkan Manchester United dan kini menjadi bagian dari skuad Inter Milan. Tak lama setelah diumumkannya Young sebagai pemain anyar Inter, bek 34 tahun itu pun langsung menuliskan salam perpisahan untuk Man United dan para fans Setan Merah.

Young sejatinya telah membela Man United selama delapan setengah musim. Maka dari itu, ketika kini ia harus berpisah dengan Man United menjadi sesuatu yang emosional. Apalagi, bek berpaspor Inggris itu juga pernah dipercaya mengemban jabatan sebagai kapten Man United.

Selama berseragam Man United, Young tercatat telah memenangkan sejumlah trofi bergengsi, seperti gelar juara Liga Inggris, Piala FA, Community Shield, hingga Piala Eropa. Maka dari itu, ia mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada mantan klubnya tersebut.

“Anda (Man United) memberi saya kesempatan untuk bermain dengan legenda, memenangkan trofi, bekerja di bawah manajer terhebat dalam sejarah dan menjadi kapten Anda. Terima kasih telah mengizinkan saya menjadi bagian dari kisah Anda selama delapan setengah tahun,” tulis Young di akun Twitter pribadinya, Sabtu (18/1/2020).

Tak lupa, Young pun mengucapkan terima kasihnya kepada para fans Man United yang telah mendukungnya selama ini. Young kini melaju ke tahap baru dalam kariernya dengan kepala tegak karena merasa sudah memberikan yang terbaik untuk Man United dan para fans selama ini.

“Setiap kali saya berjalan di lapangan mengenakan baju Anda (Man United), saya memberikan segalanya untuk Anda (para fans). Terima kasih atas dukungan Anda selama pasang surut. Saya pergi sebagai salah satu dari Anda, sampai jumpa lagi di akhir segera,” lanjut Young.