info main bola Henderson Senang Liverpool Cetak Gol Kelas Dunia ke Gawang City, Tapi…

info main bola – Kapten Liverpool Jordan Henderson ikut senang Mohamed Salah mencetak gol kelas dunia tapi ia kecewa gol itu gagal membuat timnya mengalahkan Manchester City.

Liverpool berduel dengan Manchester City di pekan ketujuh Premier League 2021-22 di Anfield, Minggu (03/10/2021) malam WIB. Di babak pertama, duel berlangsung imbang 0-0.

Di babak kedua, keseruan terjadi. Empat gol tercipta di laga ini.

Agen bandar qq

Liverpool unggul dua kali melalui Sadio Mane dan Mohamed Salah. Man City menyamakan skor melalui Phil Foden dan tendangan Kevin De Bruyne.

Kata Henderson Soal Gol Salah
Gol Mohamed Salah mendapatkan banyak pujian. Ia mencetak gol kelas dunia dengan melewati tiga pemain lawan sebelum menjebol gawang Manchester City dengan tendangan kaki kanannya dari sudut sempit.

Jordan Henderson pun ikut senang dengan gol tersebut. ia pun memuji Salah karena terus mempertontonkan kualitasnya secara konsisten.

“Luar biasa. Ia terus mengalahkan pemain dan ia mematikan di posisi itu,” pujinya pada MOTD2.

Akan tetapi, ada satu hal yang disesali Henderson. Ia kecewa karena gol itu tak bisa membantu Liverpool mengalahkan Man City.

“Sayangnya [gol] itu bukan [gol] pemenangnya,” imbuh Henderson.

Salah Juga tak Puas
Usai pertandingan tersebut, Mohamed Salah juga ditanya soal golnya ke gawang Manchester City. Salah mengaku senang saja, namun ia juga merasa kurang puas karena gagal membantu Liverpool meraih kemenangan.

“Akan lebih istimewa jika kami memenangkan pertandingan, tetapi itulah yang terjadi. Itu adalah gol yang bagus tetapi tidak banyak yang bisa dikatakan,” ucapnya pada Sky Sports.

Dengan gol ke gawang Manchester City tersebut, Mohamed Salah kini berhasil mencetak enam gol dari tujuh laga di Premier League bersama Liverpool. Ia cuma sekali gagal mengemas gol di laga lawan Burnley.