info main bola Federico Chiesa Pastikan dalam Kondisi Baik-Baik Saja di Juventus

info main bola Federico Chiesa Pastikan dalam Kondisi Baik-Baik Saja di Juventus
info main bola

info main bola – Penyerang Juventus, Federico Chiesa, tengah diterpa isu miring soal kariernya di klub raksasa Italia itu. Ia dinilai memiliki masalah dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Tetapi, Chiesa dengan tegas membantah rumor tersebut. Dia menyatakan berada dalam kondisi yang baik-baik saja saat ini di Juventus.

Sebagaimana diketahui, Chiesa dirumorkan akan segera meninggalkan Juventus dalam waktu dekat. Penyerang berusia 23 tahun itu disebut tidak menikmati hubungan kerja dengan pelatih anyar Juventus saat ini, yakni Massimiliano Allegri.

Betting bola online

Namun di tengah rumor itu, pemain berpaspor Italia itu baru saja mengantarkan Juventus meraih kemenangan atas Chelsea 1-0 di pertandingan kedua Grup H Liga Champions 2021-2022, Kamis 30 September 2021 dini hari WIB. Pencapaian Chiesa tersebut kemudian menjadi ajang buka suara bagi Chiesa untuk membantah rumor tersebut.

Saya tidak pernah memiliki masalah dengan pelatih (Massimiliano Allegri), ini hanya dibuat oleh media. Saya melakukan apa pun yang dia minta, tidak ada masalah di sini,” kata Chiesa dilansir dari Goal Internasional, Sabtu (2/10/2021).

Lebih lanjut, Chiesa menjelaskan tentang munculnya rumor masa depannya itu tidak lepas dari penampilan buruk Juventus di awal musim. Namun, Chiesa meyakinkan diri siap untuk membawa Juventus meraih Scudetto seperti tahun-tahun lalu.

Info Mai Bola