info main bola Jitu, Pergantian Pemain Solskjaer Jadi Kunci Kemenangan Manchester United

info main bola Jitu, Pergantian Pemain Solskjaer Jadi Kunci Kemenangan Manchester United
info main bola Jitu, Pergantian Pemain Solskjaer Jadi Kunci Kemenangan Manchester United

info main bola – Manchester United memetik kemenangan vital saat menjamu Villareal pada laga Liga Champions. Kemenangan ini tidak lepas dari cerdiknya Ole Gunnar Solskjaer dalam melakukan pergantian pemain.

United berjumpa Villarreal pada matchday kedua Grup F Liga Champions 2021/2022. Pada duel yang digelar di Old Trafford, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB itu, United mengemas kemenangan dengan skor 2-1.

United sempat tertinggal pada menit ke-53 dari gol Paco Alcacer. Tapi, United membalas. Alex Telles menyamakan kedudukan pada menit ke-60. Lalu, Cristiano Ronaldo memastikan kemenangan lewat golnya pada menit 90+5.

bandar betting poker online

Pergantian Cerdik Solskjaer
Solskjaer melakukan empat pergantian pemain pada duel lawan Villarreal. Dua pemain dimasukkan pada menit ke-75, Edinson Cavani dan Nemanja Matic. Mereka menggantikan Paul Pogba dan Jadon Sancho.

Pada menit ke-89, Solskjaer kembali memasukkan dua pemain. Jesse Lingard dan Fred dimainkan, menggantikan Mason Greenwood dan Alex Telles.

Dua pergantian terakhir Solskjaer tampak agak telat. Tapi, kedua pemain punya andil pada gol Ronaldo. Fred yang memulai dengan crossing dari sisi kanan. Lalu, Lingard memberi assist untuk gol Ronaldo.

Matic dan Cavani juga membuat permainan United lebih hidup.

 

Solskjaer Harus Dipuji
Pandit BCC Sport, Clinton Morrison, melihat pergantian pemain Solskjaer sebagai kunci kemenangan United. Eks pemain Crystal Palace merasa Solskjaer harus mendapat pujian atas keputusan yang diambilnya.

“Anda harus memuji Ole Gunnar Solskjaer. Pergantian pemain yang dia lakukan mengubah permainan dan menempatkan United di depan,” kata Morrison.

“Saya terkejut dengan pergantian Pogba, tetapi saya pikir Matic masuk dan mengontrol lini tengah,” sambung eks pemain timnas Rep. Irlandia tersebut.

 

 

 

https://mejaemas.wixsite.com/casinolive