Info main bola 5 Pemain Bintang yang Gabung Real Madrid pada 2022, Nomor 1 Pengidola Cristiano Ronaldo

Info main bola 5 Pemain Bintang yang Gabung Real Madrid pada 2022, Nomor 1 Pengidola Cristiano Ronaldo
Info main bola

Info main bola – REAL Madrid hanya mendatangkan dua pemain pada musim panas 2021. Mereka ialah Eduardo Camavinga yang didatangkan dari Stade Rennes dan David Alaba dari Bayern Munich. Sebenarnya, Real Madrid hampir mendaratkan tiga pemain.

Namun, perburuan mendapatkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) harus bertepuk sebelah tangan. Akan tetapi, berhubung pembangunan Santiago Bernabeu yang menelan banyak biaya sudah berakhir, Real Madrid diprediksi akan belanja jorjoran pada musim panas 2022. Lantas, siapa saja pemain yang didatangkan?

situs betting online

Berikut 5 pemain bintang yang gabung Real Madrid pada 2022:

5. Jules Kounde (Sevilla)

Kepergian Sergio Ramos dan Raphael Varane pada musim panas 2021, belum diganti Real Madrid secara maksimal. Karena itu, nama Jules Kounde dijadikan buruan.

Selintas, gaya permainan Jules Kounde juga mirip Sergio Ramos. Untuk mendapatkan Jules Kounde, manajemen Real Madrid akan menyiapkan 60 juta euro atau sekira Rp1 triliun.

4. Paul Pogba (Manchester United)

Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United berakhir pada 30 Juni 2022. Namun, hingga kini tak ada tanda-tanda II Polpo –julukan Pogba– akan memperpanjang kontrak.

Karena itu, Paul Pogba berpotensi hengkang ke Real Madrid secara gratis pada musim panas 2022. Kehadiran Paul Pogba diprediksi membuat lini tengah Real Madrid semakin ganas.

3. Matthijs de Ligt (Juventus)

Tak hanya satu, Real Madrid akan mendaratkan dua bek top dunia sekaligus pada bursa transfer musim panas 2022. Selain Kounde, Real Madrid memburuk bek Juventus asal Belanda, Matthijs de Ligt.

Untuk mendapatkan Matthijs de Ligt, Real Madrid wajib menyiapkan 75 juta euro atau sekira Rp1,25 triliun. Berhubung Juventus sedang membutuhkan banyak uang, tawaran Real Madrid diprediksi akan diterima si Nyonya Tua.

2. Erling Haaland (Borussia Dortmund)

Klausul lepas Erling Haaland aktif pada musim panas 2022. Di luar dugaan, klausul lepas Erling Haaland hanyalah 75 juta euro!

Berhubung Karim Benzema sudah tak muda lagi (34 tahun), Erling Haaland coba didatangkan Real Madrid. Betapa berbahanya lini depan Real Madrid musim depan jika Erling Haaland berduet dengan Kylian Mbappe.

1. Kylian Mbappe (PSG)

Sama seperti Paul Pogba, kontrak Kylian Mbappe bersama sang klub berakhir pada 30 Juni 2022. Seperti rumor yang berkembang beberapa bulan terakhir, Kylian Mbappe akan pindah ke Real Madrid secara gratis pada musim panas 2022.

Sekadar informasi, Real Madrid merupakan klub idola Kylian Mbappe. Semasa kecil, Kylian Mbappe memasang poster Real Madrid dan Cristiano Ronaldo di kamarnya. Kesempatan membela Real Madrid takkan pernah ditolak runner-up top skor Piala Dunia 2018 tersebut.

Betapa berbahanya skuad Real Madrid musim depan jika Kounde, De Ligt, Pogba, Haaland dan Mbappe jadi bergabung. Akankah Real Madrid langsung mendominasi sepakbola Spanyol dan Eropa? Menarik untuk dinantikan.

POKER, DOMINO 99, CAPSA, ADU Q, BANDAR Q, BANDAR POKER, SAKONG