info main bola Bagi Klopp, Mohamed Salah Sama Hebatnya dengan Robert Lewandowski

info main bola Bagi Klopp, Mohamed Salah Sama Hebatnya dengan Robert Lewandowski
info main bola

info main bola – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, melayangkan pujian setinggi langit kepada salah satu anak asuhnya, yakni Mohamed Salah. Baginya, Salah kini sudah menjadi sosok pemain yang hebat seperti pentolan Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Ya, Salah memang terus menunjukkan kondisi terbaiknya sebagai pemain. Salah sukses mencetak gol ke-100 di Liga Inggris pada awal musim ini.

Sementara itu, Lewandowski juga mampu menunjukkan kualitasnya dengan menjadi top skor Liga Jerman pada musim lalu. Pemain Bayern Munchen itu pun dianugerahi Golden Boot Eropa 2021.

Klopp pun tidak ragu untuk menyamakan keahlian yang dimiliki Salah dengan Lewandowski. Pelatih asal Jerman tersebut juga memuji Salah dengan menyebutnya sebagai salah satu pemain paling profesional yang pernah dia temui.

Mo Salah benar-benar ada di sana bersamanya (Lewandowski). Tidak ada keraguan tentang itu,” ujar Klopp, dilansir dari situs resmi Liverpool, Minggu (26/9/2021).

“Mo adalah mesin gol, tentu saja. Profesionalismenya benar-benar tiada duanya. Dia benar-benar melakukan segalanya untuk selalu fit, untuk selalu berada di jalurnya, pertama masuk, terakhir keluar, semua hal semacam ini. Jadi, itulah Mo,” imbuhnya.

Klopp pun mengaku sangat senang dengan pencapaian yang telah ditorehkan oleh Salah sejauh ini. Meski begitu, dirinya tetap lebih berfokus untuk memberikan hasil yang terbaik untuk Liverpool di kejuaraan yang ada saat ini.

“Saya tidak bisa lebih positif tentang hal-hal yang telah dicapai Mo sejauh ini. Tetapi jelas, kami jauh lebih peduli tentang apa yang dapat dicapai di masa depan, dan kami berada di musim itu,” lanjutnya.

Info Mai Bola