Info Main Bola Real Madrid Imbang 0-0 Lawan Villarreal, Carlo Ancelotti pun Cemberut

Info Main Bola Real Madrid Imbang 0-0 Lawan Villarreal, Carlo Ancelotti pun Cemberut
Info Main Bola Real Madrid Imbang 0-0 Lawan Villarreal, Carlo Ancelotti pun Cemberut

Info Main Bola – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tidak mau cari alasan macam-macam usai imbang 0-0 kontra Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. Dia mengakui, bahwa Los Blancos kesulitan menciptakan peluang dalam pertandingan tersebut.

Main di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, Minggu (26/9/2021), dini hari WIB, Madrid tampil kurang meyakinkan di babak pertama. Mereka kalah jauh dari Villareal yang mampu menguasai bola dengan baik.

Memasuki babak kedua, klub Ibu Kota Spanyol itu bisa bermain lebih baik dengan masuknya Eduardo Camavinga yang menggantikan Rodrygo Goes. Kehadiran pemain asal Prancis itu membuat lini tengah Madrid lebih kuat sehingga bisa mengimbangi penguasaan bola yang didapat The Yellow Submarine.

Akan tetapi, hingga peluit panjang ditiup, Madrid gagal untuk memecah kebuntuan. Alhasil, Ancelotti pun mengungkapkan, bahwa timnya belum pernah bermain dengan maksimal pada musim ini.

“Kami belum memainkan permainan terbaik kami musim ini. Kiper Villarreal telah bermain dengan baik dan kami mengalami kesulitan untuk menciptakan peluang. Kami memiliki masalah dalam menciptakan tekanan pada lawan di babak pertama,” kata Ancelotti, dilansir dari Football Espana, Minggu (26/9/2021).

Padahal, sebenarnya Madrid tampil tidak terlalu buruk. Mereka masih mampu membuat 15 tembakan meskipun hanya dua yang tepat sasaran ke gawang Villarreal.

Namun, pelatih asal Italia itu sepertinya tidak puas karena tak mendapatkan banyak peluang emas dalam pertandingan yang berlangsung cukup datar itu.

Meski imbang, Los Blancos masih kukuh di puncak klasemen sementara. Mereka telah mengoleksi 17 poin hasil dari lima kali menang dan dua kali imbang.

Madrid unggul tiga angka dari dua rival terdekatnya, Sevilla (kedua) dan Atletico Madrid (ketiga). Kondisi sekarang cukup bagus untuk bagi Madrid.

Sementara itu, hasil imbang itu merupakan yang kelima bagi Villarreal pada musim ini. Pasukan Unai Emery baru sekali merasakan kemenangan sehingga hanya bertengger di posisi ke-10 dengan delapan poin.