Info main bola Lionel Messi dan Deretan Pemain Kelas Dunia Yang Memble di Awal Musim 2021/22

Info main bola Lionel Messi dan Deretan Pemain Kelas Dunia Yang Memble di Awal Musim 2021/22
Info main bola Lionel Messi dan Deretan Pemain Kelas Dunia Yang Memble di Awal Musim 2021/22

Info main bola – Setiap pemain pernah mengalami jatuh bangun dalam karir mereka, bahkan pemain kelas dunia pun pernah merasakan turun secara performa dari segi permainan mereka.

Seluruh pemain mengalami hal tersebut tak terkecuali Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo. Hal tersebut jelas terjadi akibat faktor umur yang menua, maupun perpindahan tim yang tidak sesuai dengan skema permainan.

Ada juga yang mengalami permainan akibat permainan posisi yang tidak sesuai serta tidak cocoknya dengan pemikiran sang pelatih yang membuat permainan dan kualitas pemain tersebut menurun.

Kami merangkum setidaknya empat pemain kelas atas yang mengalami penurunan performa. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya dibawah ini.  AGEN POKER BANDAR QQ

Antoine Griezmann

Nama pertama datang dari penyerang asal Prancis yang mampu menjuarai Piala Dunia pada 2018 silam. Griezmann sejatinya merupakan yang mampu dibandingkan oleh Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Neymar, dan Robert Lewandowski.

Namun hal tersebut berubah saat dirinya bermain untuk Barcelona. Performa dan statistiknya turun sangat drastis saat membela Blaugrana karena dirinya memainkan peran sebagai sayap bukan second striker lagi.

Tak habis sampai situ sekembalinya dirinya menuju Atletico kembali pun tidak membuahkan hasil, Griezmann masih belum sepenuhnya kembali. Dari empat laga terakhir bersama Atletico, dirinya belum mencetak satu gol maupun satu buah assist sekalipun. Hal ini membuat performa dirinya yang masih dipertanyakan apakah dirinya layak tampil sebagai starting atau tidak.

Jan Oblak

Kiper berkebangsaan Slovenia tersebut beberapa kali kedapatan melakukan blunder pada musim ini. Oblak memang dikenal sebagai kiper yang handal dalam menjaga gawang dan menjadi suksesor dari David De Gea dan Thibaut Courtois yang pernah bersinar bersama Atletico.

Namun, dari enam pertandingan di La Liga musim ini, Oblak sudah kebobolan sebanyak lima kali. Angka tersebut bukanlah angka yang bagus mengingat dirinya merupakan kiper yang dikenal dengan angka statistik kebobolan paling sedikit musim lalu.

Musim lalu, Oblak hanya kebobolan sebanyak 26 kali dari 38 pertandingan yang ia jalani di La Liga dan mencatatkan 18 cleansheets yang memastikan dirinya mendapatkan trofi zamora kelimanya.

Harry Kane

Harry Kane musim ini mengalami sedikit serat dalam masalh gol. Dirinya tercatat hanya mencetak tiga gol dari tujuh pertandingan disemua kompetisi bersama Spurs.

Musim lalu dirinya mampu mencatatkan 23 gol dan 14 assist dari 35 pertandingan di Premier League, dan memastikan dirinya menjadi top skor saat itu.

Hal ini berbanding terbalik dengan pesaing barunya di Premier League, Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku yang justru tampil lebih ganas ketimbang dirinya yang sudah lama menjadi pemain yang sangat hebat di Premier League.

Lionel Messi

Setelah memutuskan hengkang ke PSG akibat kontraknya yang tidak mampu diperpanjang Barcelona, sebuah mimpi setiap fans yang mengharapkan trio Mbappe, Neymar dan Messi merupakan bualan semata.

Pasalnya, dirinya sudah total bermain sebanyak tiga kali, tetapi masih belum mencetak satu buah gol maupun assist bagi PSG. Jelas hal ini sangat berbanding terbalik dengan sang rival Cristiano Ronaldo.

Ronaldo mampu beradaptasi dengan baik dengan Manchester United dan berubah menjadi mesin gol utama mereka. Saat ini Lionel Messi masih harus berjuang dari cederanya dan banyak fans masih berharap kehadirannya mampu menjadi perubahan baru bagi PSG di ajang Liga Champions musim ini.