info main bola Derby Della Capitale di Depan Mata, Jose Mourinho Minta AS Roma Banding Kartu Merah Lorenzo Pellegrini

info main bola Derby Della Capitale di Depan Mata, Jose Mourinho Minta AS Roma Banding Kartu Merah Lorenzo Pellegrini
info main bola

info main bola – AS Roma menang 1-0 atas Udinese di Stadion Olimpico, Jumat 24 September 2021, dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022. Akan tetapi, kemenangan itu dibayar dengan kartu merah sang kapten, Lorenzo Pellegrini.

Gol kemenangan tersebut dicetak oleh striker anyar Roma, Tammy Abraham, pada menit ke-36. Sayangnya, Roma mengakhiri pertandingan dengan 10 orang usai Pellegrini diusir wasit pada menit ke-89.

Kartu merah Pellegrini membuat Pelatih Roma, Jose Mourinho, khawatir. Sebab, Pellegrini harus absen saat Roma melawan Lazio di Stadion Olimpico, Minggu 26 September 2021, malam WIB.

Pellegrini sendiri sudah mencatatkan enam gol dan dua assist di semua kompetisi musim ini. Karena memiliki catatan impresif, Mourinho meminta klubnya mengajukan banding agar Pellegrini dapat bermain saat melawan Lazio pada akhir pekan ini.

Saya tidak tahu mekanisme hukum di sepak bola Italia, tetapi jika kami dapat mengajukan banding, maka kami harus mencoba,” ucap Mourinho, dilansir dari Football Italia, Sabtu (25/9/2021).

Saya memiliki banyak keraguan, bahwa siapa pun dapat mengatakan itu adalah kartu kuning kedua yang pantas. Jika ada cara untuk menarik kartu ini, maka kami harus melakukannya dan mengizinkannya bermain pada hari Minggu,” imbuhnya.

Sementara itu, kemenangan melawan Udinese membuat Roma menempati posisi keempat klasemen sementara dengan torehan 12 poin. Roma ada di papan atas berkat penampilan impresif mereka dalam lima pertandingan terakhir.

Roma meraih empat kemenangan dan baru sekali kalah di Liga Italia musim ini. Demi menjaga tren positif ini, Roma mengincar tiga poin dari Lazio dalam Derby Della Capitale.

Info Mai Bola