Info main bola Dapat Kartu Merah saat Barcelona Imbang Lawan Cadiz, Ronald Koeman Tak Tahu Salah Apa

Info main bola Dapat Kartu Merah saat Barcelona Imbang Lawan Cadiz, Ronald Koeman Tak Tahu Salah Apa
Info main bola

Info main bola – Barcelona meraih hasil imbang 0-0 di kandang Cadiz, Stadion Nuevo Mirandilla, Jumat (24/9/2021), dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. Dalam pertandingan itu, Barcelona menerima dua kartu merah, yaitu untuk Frenkie de Jong dan sang Pelatih, Ronald Koeman.

Sekadar informasi, pertandingan melawan Cadiz ini disebut sebagai salah satu yang menentukan nasib Koeman selanjutnya. Oleh sebab itu, dia memerlukan tiga poin usai gagal menang pada dua laga sebelumnya.

Namun, pertandingan berjalan tak sesuai rencana. Pasalnya, dia kehilangan De Jong karena kartu merah pada menit ke-65. Koeman sendiri mendapat kartu merah di masa injury time.

Kartu merah itu diberikan karena Koeman protes atas kartu kuning Sergio Busquets. Bagaimana tidak, Busquets mendapat kartu karena membuang bola kedua yang masuk ke lapangan.

Oleh sebab itu, Koeman protes keputusan wasit sehingga dia pun menerima kartu merah. Dia pun heran dengan kartu merah yang diterimanya.

situs bandar qq

“Di negara ini, mereka mengusir tanpa perlu alasan. Anda harus menganalisa apa yang telah dilakukan oleh tim, termasuk sikap dan dedikasi mereka,” kata Koeman, dikutip dari Football Espana, Jumat (24/9/2021).

Hasil ini tentu tak membantu masa depan Koeman. Sebab, kartu merah membuatnya tak bisa mendampingi Barcelona melawan laga penting lainnya kontra Levante.

Meski begitu, Koeman enggan membahas masa depannya sekarang. Dia mengaku tak sempat berbincang dengan Presiden klub, Joan Laporta, untuk membahas masalah itu.

Koeman yakin akan berdiskusi dengan Laporta dalam beberapa hari ke depan. Setelah itu, akan diketahui kelanjutan karier Koeman di Barcelona.

“Saya tidak mau menganalisa situasi personal saya. Presiden klub sudah pergi ke hotel dan mengucapkan selamat tinggal. Kemungkinan kami akan berbicara dalam beberapa hari, jika dia menginginkannya,” pungkasnya.

POKER, DOMINO 99, CAPSA, ADU Q, BANDAR Q, BANDAR POKER, SAKONG